Cenderamata Dari AJK Untuk AKBP Yani Permana

Editor: Redaksi author photo

 Cenderamata Dari AJK Untuk AKBP Yani Permana
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) memberikan cenderamata kepada AKBP Yani Permana S.I.K., M.H pada malam Kenal Pamit Kapolres Ketapang, Kamis (5 Januari 2023) di Ballrom hotel Grand Zuri Ketapang.

AKBP Yani Permana S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ketapang mendapat jabatan baru di Polda Kalbar sedangkan Kapolres Ketapang saat ini dipimpin AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H.

Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Theo Bernadhi, S.Sos mengatakan kalau pemberian cenderamata dari pihaknya ke AKBP Yani Permana merupakan bentuk apresiasi terhadap kepemimpinannya selama 17 bulan menjabat sebagai Kapolres Ketapang.

"Karena selama ini Polres Ketapang secara kelembagaan maupun bang Yani secara personal memang membuka ruang komunikasi yang baik kepada rekan-rekan media termasuk yang tergabung di dalam AJK," katanya, Kamis malam.

Theo melanjutkan, selain memberikan cenderamata kepada Kapolres sebelumnya, pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Laba Meliala selaku Kapolres Ketapang yang baru.

"Semoga dapat terus menjadi mitra yang baik bagi keterbukaan informasi publik," harapnya.

Sementara itu, AKBP Yani Permana menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diterimanya, dirinya mengaku senang bermitra dengan rekan-rekan media termasuk rekan-rekan yang tergabung di dalam AJK.

"Ketapang tentu memiliki kesan yang baik karena masyarakat ramah, tenang dan saling menghormati, termasuk rekan-rekan AJK yang merupakan mitra kerja Polres," katanya.

Yani menilai, AJK berperan dalam membantu kepolisian dalam menyampaikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, untuk itu, Yani berpesan agar kerjasama dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dapat terus dilanjutkan.

"Terimakasih Buat AJK yang selama ini telah membantu kami selama ini," tukasnya. (Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini