Tronsmart Lansir "Party Speaker" Bang SE Hadirkan Suasana Meriah

Editor: Redaksi author photo

Tronsmart Lansir "Party Speaker" Bang SE Hadirkan Suasana Meriah
KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) -- Tronsmart meraih reputasinya dari party speaker, Bang SE, sebuah produk istimewa. Sebagai produk yang menjadi bagian dari Tronsmart Bang Series, Bang SE menjamin playtime selama 24 jam dengan pertunjukan cahaya yang memukau.  Senin (12 Desember 2022)

Tronsmart Bang Series menjadi produk populer di segmen party speaker, terdiri atas model Bang, Bang Mini, dan model yang paling mencuri perhatian, Bang SE.


Dirancang agar dapat digunakan di ruang terbuka, Tronsmart Bang SE memiliki bright stereo system output yang luar biasa hingga 40W, dan bobotnya tergolong ringan, sekitar 2 kg. Berkat dua full-range driver unit berdimensi 3,1 inci, Bang SE menghasilkan kualitas audio terbaik dengan suara yang kencang & jernih.


Agar sound stage tampil lebih baik, Bluetooth speaker Tronsmart dilengkapi SoundPulse, meningkatkan suara musik yang direproduksi, bahkan menampilkan algoritma bass intensification sehingga suara bas kian bulat.  


Keseruan Pesta

Anda ingin memeriahkan suasana pesta dengan speaker yang mengubah setiap tempat menjadi dance floor? Bang SE Speaker hadir untuk Anda! Anda dapat memutar lagu favorit dengan Bang SE, dan menambah keseruan pesta lewat audio dan pertunjukan cahaya. Di sisi lain, berkat built-in handle dan tali yang dapat dilepas, Bang SE selalu mudah dibawa ke setiap tempat.


Party Speaker yang Portabel untuk Kegiatan di Dalam dan Luar Ruang

Tronsmart membuat inovasi desain pada produk speaker dengan menampilkan keringkasan, kegunaan, dan fitur hiburan. Maka, Bang SE memiliki proteksi IPX6 Waterproof agar tahan dari debu, tumpahan atau percikan air. Hasilnya, Bang SE dapat dipakai di lingkungan berdebu dan lembap tanpa kekhawatiran perangkat akan mengalami kerusakan.


Didukung baterai dengan usia pakai hingga 24 jam, Bang SE juga memiliki fitur power bank untuk mengisi ulang daya baterai ponsel. Lebih lagi, fitur stereo pairing membuat Bang SE sebagai opsi terbaik bagi sistem home audio, menghasilkan bidang suara (sound field) yang lebih kencang dan lebar.

Produk party speaker yang portabel Bang SE 40W kini menawarkan diskon pembelian tahap awal (early-bird) pada situs Tronsmart. (Tim liputan)

Editor : Aan 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini