TNI-Polri Lakukan Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Editor: Redaksi author photo

Tetap Solid, TNI-Polri Lakukan Patroli Bersama Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Kepolisian Sektor Batu Ampar dan Koramil Batu Ampar melaksanakan KRYD bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Rabu (29 November 2022) jam 20.00 Wib.

Anggota Polsek bersama anggota Koramil menyambangi titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, dan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, terlebih kepada kelompok anak-anak muda yang masih berkeliaran atau nongkrong.

Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy S.P., S.H, M.H mengatakan, bahwa giat KRYD yang dilaksanakan bersama unsur TNI dalam hal ini Koramil Batu Ampar adalah suatu bentuk sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI.

“Bersama pihak Koramil Batu Ampar kita melaksanakan KRYD dalam bentuk patroli di wilayah atau titik-titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” ujar Freddy, Kamis (1 Desember 2022).

Dalam giat KRYD Polsek Batu Ampar bersama Koramil Batu Ampar, juga terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah desa yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar, sekaligus mengajak kepada pemerintah desa untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa masing-masing agar tetap aman.

Ia pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua elemen masyarakat, yang terus bersama Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, dengan tidak melakukan hal-hal yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas.

“Kegiatan KRYD bersama Koramil Batu Ampar akan lakukan secara kontinyu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kecamatan Batu Ampar, mari bersama kita ciptakan Kamtibmas yang aman di lingkungan kita masing-masing,” tutur Freddy

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan, Kekompakan TNI-POLRI dalam kegiatan KRYD di Kecamatan Batu Ampar adalah bentuk soilidaritas dan sinergitas dan patut menjadi contoh dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Batu Ampar. 

“Namun menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya tugas TNI-Polri, melainkan tanggung jawab bersama termasuk seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini