Stray Kids Akan Merilis Album Jepang Pertama Tahun Depan

Editor: Redaksi author photo

Stray Kids Akan Merilis Album Jepang Pertama Tahun Depan
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Grup Idola K-Pop Stray Kids Akan Mengeluarkan Album Studio Berbahasa Jepang Pertama Mereka Pada 22 Februari 2023 Untuk Melangkah Lebih Jauh Ke Pasaran Musik, Kata Agensi JYP Entertainment.

JYP Entertainment, Seperti Disiarkan Yonhap Meluncurkan Video Teaser Dari Album Mendatang Stray Kids Di Media Sosial. Sabtu (24 Desember 2022).

Stray Kids Dijadwalkan Mengadakan Konser Di Tokyo Pada 11-12 Februari 2023 Dan Osaka Pada 25-26 Februari 2023 Sebagai Bagian Dari Tur Dunia Kedua Mereka Yang Berjudul "Maniac."

Tur Yang Dimulai Di Seoul Pada April Lalu Itu Telah Membawa Grup Ke Kota-Kota Amerika Serikat Seperti Newark, Chicago Dan Los Angles, Serta Indonesia. Pada Maret Mendatang, Stray Kids Akan Bertolak Kembali Menuju Los Angeles Untuk Lima Pertunjukan Tambahan.

Stray Kids Memulai Debutnya Pada Tahun 2018 Dan Telah Merilis Hits Seperti "God's Menu", "Back Door", "Miroh", "My Pace", "Thunderous", Dan "Maniac".

Grup Ini Membuat Debut Jepang Mereka Melalui Album Kompilasi "SKZ2020" Pada Tahun 2020. Mereka Sempat Menduduki Peringkat Pertama Tangga Album Billboard 200 Dua Kali Untuk Mini Album "Oddinary" Dan "Maxident," Yang Dirilis Masing-Masing Pada Maret Dan Oktober 2022.

Album Terakhir Stray Kids Telah Terjual 3 Juta Keping, Merupakan Angka Tertinggi Untuk Grup Dan Semua Artis K-Pop Yang Dikelola Oleh JYP.
(Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini