Sidokes Polres Kubu Raya Lakukan Pengecekan Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

 Sidokes Polres Kubu Raya Lakukan Pengecekan Kesehatan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dalam rangka menjaga kesehatan personil Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Sidokes Polres Kubu Raya lakukan pengecekan kesehatan. Hal ini upaya menjaga kesehatan terhadap personil yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Kapuas 2022 dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat. Selasa (27 Desember 2022) pagi.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan, bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Sidokes Polres Kubu Raya sesuai dengan perintah Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si, yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2022.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam pengamanan serta pelayanan Natal dan tahun baru 2023 terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik”ujar Ade.

Pelayanan kesehatan Sidokes Polres Kubu Raya mulai dari pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, pengecekan kotak P3k.

“Kalau anggota prima pelaksanaan tugas pasti baik, dan perlu diketahui sidokes Polres Kubu Raya tidak hanya mengecek kesehatan terhadap personil Pos Pam saja namun memberikan pelayan juga terhadap para pemudik jika ada yang sakit," tuturnya

Kami berharap jika para pemudik yang lelah maupun terdapat yang sakit segera mencari pos pam terdekat, ujarnya

Kegiatan yang dilakukan Sidokes Polres Kubu Raya setiap hari dilakukan di 6 titik pos pam yang berada di Pos Pam Parit Baru , Pos Pam Pusat perbelanjaan GAIA Mall, Pos Pam Simpang Kapur,  Pos Pam Pelabuhan Rasau Jaya, dan Pos Terpadu di Bandara Internasional Supadio. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini