Peringati HUT Armada RI, Lanal Ketapang Gelar Turnamen Bola Voli

Editor: Redaksi author photo

Peringati HUT Armada RI, Lanal Ketapang Gelar Turnamen Bola Voli
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke 77, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ketapang yang beralamat di Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang menggelar turnamen bola voli Danlanal Ketapang Cup tahun 2022. Turnamen yang diikuti 46 tim bola voli putra dan 23 tim bola voli putri dibuka langsung oleh Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho M.Tr,.Opsla melalui upacara pembukaan turnamen dilapangan bola voli halaman Mako Lanal Ketapang. Kamis (1 Desember 2022).

Hadir pada kesempatan upacara pembukaan turnamen tersebut selain unsur Forkopimcam Kendawangan juga Kepala Desa Mekar Utama dan  Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kendawangan.

Dalam sambutannya Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho M.Tr.Opsla pada upacara pembukaan turnamen bola voli mengatakan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen bola voli dilapangan Mako Lanal ini guna melaksanakan turnamen sebagai tempat menyalurkan bakat dan hobi, serta kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita, dengan semangat ini marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi dalam bidang olahraga.

Ditambahkannya dengan melalui turnamen ini membantu kita dalam menyaring bibit bibit olahragawan bola voli tingkat daerah untuk kita kembangkan menjadi pemain bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset SDM kita di bidang olahraga di Kabupaten Ketapang, juga melalui event turnamen ini diharapkan sebagai wahana untuk menyiapkan bibit pemain bola voli yang handal dan tangguh serta dapat membawa nama harum daerahnya, dan kepada peserta turnamen bola voli saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, raih prestasi serta tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas dan kepada segenap panitia penyelenggara saya ucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya dengan telah terlaksananya event turnamen bola voli ini.

Pada kesempatan itu Danlanal Ketapang membubuhkan tanda tangan di bola dan dilanjutkan dengan melakukan servis bola dipertandingan perdana sebagai simbol dimulainya turnamen bola voli Danlanal Ketapang Cup tahun 2022.

Pada event turnamen bola voli Danlanal Ketapang Cup ini selain memperebutkan piala bergilir juga pemenang akan mendapat penghargaan dan uang pembinaan. (Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini