Percepat Transformasi Rendah Karbon, GWM Dukung HSBC BWF World Tour Finals 2022

Editor: Redaksi author photo

Percepat Transformasi Rendah Karbon, GWM Dukung HSBC BWF World Tour Finals 2022 
KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- Pada 11 Desember lalu, HSBC BWF World Tour Finals 2022 telah berakhir. Sebagai sponsor resmi, GWM memperjuangkan konsep pelestarian alam yang rendah karbon, serta menyediakan model kendaraan energi baru sebagai alat transportasi resmi di ajang tersebut, seperti HAVAL H6 PHEV dan HEV. Rabu (14 Desember 2022)

Di luar Nimibutr Gymnasium, Bangkok, Thailand, GWM juga menggelar paviliun pameran yang dipenuhi banyak kegiatan menarik dan interaktif. Dengan demikian, GWM menghadirkan pesona badminton dan suasana hangat bagi audiens di lokasi kompetisi tersebut. HAVAL H6 NEV yang turut dipamerkan bahkan menarik perhatian banyak audiens yang lalu mencobanya. Model ini sukses mendapat sambutan luas dari pengunjung berkat unsur desain yang berkaitan dengan kawula muda dan fitur berteknologi cerdas.


Sejak dilansir di Thailand Juni lalu, HAVAL H6 NEV disambut dengan antusias oleh pengguna lokal. Pada November tahun ini, mobil tersebut mempertahankan posisi nomor satu dalam hal penjualan di segmen SUV berukuran kecil selama 15 bulan. Oktober lalu, H6 PHEV pun resmi meluncur di Thailand, bahkan meraih pesanan sebanyak lebih dari 1.000 unit hanya dalam 40 menit. Di Thailand International Motor Expo November lalu, GWM melansir H6 HEV versi 2023 yang semakin menghadirkan pengalaman kendaraan berteknologi cerdas, serta mewujudkan efisiensi tinggi dan menjaga kelestarian alam.


HAVAL H6 NEV merupakan mobil heavy-duty hybrid yang terinspirasi dari model H6. HAVAL H6 NEV juga terwujud berkat analisis GWM atas permintaan energi baru. Di sisi lain, HAVAL H6, sebagai model global, tampil sebagai produk strategis GWM yang menguasai pangsa pasar dunia, dan populer di pasar selama lebih dari satu dekade sejak pertama kali dilansir. Selain Thailand, HAVAL H6 juga diluncurkan di Afrika Selatan, Australia, Brazil, Timur Tengah, serta negara dan wilayah lain, mendapat pengakuan dan popularitas dari kalangan pengguna setempat. Selama 10 tahun terakhir sejak dilansir, HAVAL H6 sukses terjual lebih dari empat juta uni di seluruh dunia.


Demi memenuhi beragam kebutuhan pengguna global, GWM gencar melakukan pembaruan produk. Kini, HAVAL H6 telah hadir dalam versi ketiga, mengalami peningkatan luar biasa dari sisi teknologi cerdas, aspek keselamatan berkendara, dan tenaga mesin. Lebih lagi, GWM terus memperluas rencana pengembangan produk energi baru di pasar dunia. HAVAL H6 pun hadir dalam versi HEV dan PHEV di banyak pasar, menyediakan pengalaman produk yang lebih ramah lingkungan dan berteknologi pintar bagi pengguna global.


Kedua model tersebut menggunakan L.E.M.O.N. DHT, teknologi hybrid yang dikembangkan secara internal oleh GWM. Dengan mesin hybrid dan dua motor listrik yang saling bekerja sama dalam skenario berkendara yang berbeda-beda, dua mobil hybrid electric tersebut memenuhi kebutuhan pengguna atas kendaraan energi baru yang tahan lama, sangat efisien, dan bertenaga besar. 

Ke depan, GWM akan melansir semakin banyak produk bermutu tinggi di pasar dunia guna menciptakan pengalaman berkendara yang dipersonalisasi menurut kebutuhan pengguna sehingga lebih ramah lingkungan dan pintar. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini