Pemprov Laksanakan Senam Jumat Sehat

Editor: Redaksi author photo

Pemprov Laksanakan Senam Jumat Sehat
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Biro Administrasi Pimpinan menyelenggarakan Senam Sehat dalam rangka menjaga Kesehatan dan Kebugaran Para Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor Gubernur Kalimantan Barat yang diadakan di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Jum'at (2 November 2022). 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Sefpri Kurniadi, S.STP beserta jajaranmengikuti Senam Sehat dengan penuh semangat dan energik dipadungan ritme Senam Zumba.

Senam sehat merupakan salah satu bentuk olag raga yang unik yang memadukan irama dengan gerakan yang bervariasi yang berfungsi untuk meningkatkan kerja dan fungsi jantung, paru dan pembuluh darah, meningkatkan kekuatan dan daya tahan otot, meningkatkan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis, meningkatkan kelenturan. Dengan di adakannya senam secara rutin di harapkan ASN pemprov Kalbar bisa lebih segar dan sehat dalam menjalankan tuga-tugasnya dalam melayani masyarakat. 

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.(BP)

Share:
Komentar

Berita Terkini