Korite Bermitra Dengan Kaimirra Tutan

Editor: Redaksi author photo

Korite Bermitra Dengan Kaimirra Tutan
KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR) -- Dua merek ikonik asal Kanada, KORITE dan Kaimirra Tutan, hari ini menyelenggarakan acara penandatanganan untuk merayakan kemitraan bersama yang akan menunjuk Kaimirra Tutan sebagai distributor eksklusif perhiasan KORITE, Ammolite, dan Ammonite asal Kanada untuk negara/wilayah Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam, tak ketinggalan juga Taiwan dan Korea. Rabu (21 Desember 2022).

Hari ini menjadi tonggak bersejarah bagi KORITE. Ketika KORITE hendak berekspansi lebih jauh ke Asia, Kaimirra Tutan memberi kami kemampuan untuk menjangkau konsumen melalui peluang toko retail, e-commerce, dan grosir mereka," ujar David Lui, CEO, KORITE. "Kemitraan ini tidak hanya memungkinkan kami bekerja bersama perusahaan asal Kanada lainnya, tetapi juga merupakan elemen penting dari pertumbuhan kami di masa depan sehingga kami merasa begitu bersemangat."


KORITE akan menjadi pemasok resmi lini perhiasan mewah KORITE dan juga akan memasok batu permata Ammolite untuk koleksi perhiasan eksklusif Kaimirra Tutan.


"KORITE jelas menjadi pilihan kami karena mereka telah menetapkan standar global untuk perhiasan Ammolite, batu permata selama 40 tahun terakhir," ujar Addison Foo, Mitra Pendiri dan Direktur Eksekutif Kaimirra Tutan. "Seiring dengan terus berkembang dan meluasnya kami di Asia, kami mengetahui bahwa kemitraan dengan KORITE akan memungkinkan kami mewujudkan hal-hal yang lebih baik kepada para konsumen melalui satu-satunya batu permata organik multiwarna di dunia."


Kemitraan baru ini akan memberi para konsumen di Asia, akses ke Ammolite KORITE, batu permata yang telah berumur 71 juta tahun. Batu permata unik ini hanya terbentuk dari fosilisasi Cephalopoda Ammonite, yang di seluruh dunia hanya dapat ditemukan di Formasi Bearpaw di Alberta Selatan, tempat batuan tersebut mengalami mineralisasi serta menjadi batu permata langka dan berwarna.  


Ammolite adalah batu permata terakhir yang diterima oleh Konfederasi Perhiasan Dunia dalam 300 tahun terakhir dan merupakan salah satu yang paling langka, bersama dengan batuan lain, Opal, Rubi, Safir, dan Zamrud. Baru-baru ini, Provinsi Alberta menyatakan Ammolite sebagai batu permata resmi Alberta.


sejak tahun 1979, KORITE telah menetapkan standar global untuk batu permata dan perhiasan Ammolit. Sebagai merek perhiasan asal Kanada yang terdepan dalam industri, KORITE menjadi inspirasi dunia akan kelangkaan dan keindahan batu permata Kanada.  Setiap karya KORITE ditambang secara etis dan dibuat oleh para perajin terampil dengan tangan guna menciptakan harta karun Kanada bagi orang-orang yang berani dan suka bertualang. Berlokasi di Calgary, Alberta, KORITE memproduksi perhiasan Ammolite Kanada yang mewah.


Pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, Kaimirra Tutan adalah merek perhiasan mewah yang berlokasi di Toronto, Kanada. Merek ini meluncurkan butik unggulannya di Midvalley Megamall, Kuala Lumpur pada tahun 2022, dan memamerkan karya-karya buatan tangan secara cermat yang menampilkan permata Ammolite langka, emas bermutu tinggi, dan berbagai permata berharga. Sejalan dengan misi merek tersebut, yaitu membantu para pelanggannya menghargai hal-hal yang lebih baik dalam kehidupan, Kaimirra Tutan juga menawarkan konsultasi perhiasan pribadi dan kreasi perhiasan khusus, yang tepat bagi pemakainya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini