Ketua DPC FIKEP KSBSI Kota Medan Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Di Bandung

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPC FIKEP KSBSI Kota Medan,Warisman Laia, SH, 
KALBARNEWS.CO.ID (MEDAN) – Peristiwa tragis mengejutkan sekaligus menyedihkan Masyarakat dengan aksi bom bunuh diri yang menargetkan menyerang aparat kepolisian di Markas Kepolisian Sektor Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu pagi (7 Desember 2022).

Akibat peristiwa ini ada 11 korban dan menyebabkan satu anggota Polri atas nama Aiptu Sofyan meninggal dunia di kota Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu pagi (7 Desember 2022).

Ungkapan kesedihan dan berduka disampaikan tokoh masyarakat yang juga tokoh buruh Sumatera Utara (Sumut), Warisman Laia, SH, Peristiwa keji oleh mantan narapidana teroris tersebut diharapkan tidak melemahkan moril Polisi di manapun berada.

Ketua DPC FIKEP KSBSI Kota Medan ini menyampaikan dukungan terhadap Kepolisian, apalagi saat ini masyarakat kristiani khususnya sedang dalam rangka menyambut perayaan Natal.

"Saya Warisman Laia, SH selaku Ketua DPC FIKEP KSBSI Kota Medan Menutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri ini, dan menyampaikan dukungan terhadap Kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Hari Natal tanggal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru Tahun 1 Januari 2023," tutur Warisman.

"Semoga kedepannya Polri, khususnya Polrestabes Medan semakin jaya dan tetap menjadi pengayom masyarakat," tegasnya. (tim liputan).

Rditor : Heri

 

Share:
Komentar

Berita Terkini