InterContinental Kaohsiung Hadirkan "Smart Luxury" di Wilayah Selatan, Taiwan

Editor: Redaksi author photo

InterContinental Kaohsiung Hadirkan "Smart Luxury" di Wilayah Selatan, Taiwan
KALBARNEWS.CO.ID (KAOHSIUNG) -- Berdekatan dengan 5G Development Area, Bandara Internasional, Terminal Kapal Pesiar, Pusat Pameran Internasional, di Kaohsiung, hotel terbaru InterContinental Kaohsiung menawarkan pengalaman smart luxury bagi wisatawan dan kalangan pebisnis. Kamis (8 Desember 2022)

IHG Area General Manager, Taiwan, Robbert Manussen, berkata, "Kami sangat optimis akan prospek pertumbuhan di Taiwan Selatan. Pemerintah Taiwan berhasil mewujudkan sebuah kota yang dinamis dan atraktif. Kami juga menyaksikan peningkatan aktivitas perjalanan bisnis setelah Amazon, Microsoft, TSMC, dan Foxconn mendirikan kegiatan operasional di wilayah ini."


Selain memanfaatkan pesatnya permintaan atas layanan bermutu tinggi, InterContinental Kaohsiung juga berfokus pada aspek keberlanjutan. Dengan limosin bertenaga hybrid dari Porsche; membangun sistem farm-to-fork yang ramah lingkungan dengan mendaur ulang sisa makanan; menjaga tingkat konsumsi energi, dan menyediakan perlengkapan dengan material yang dapat didaur ulang, hotel ini mendatangkan manfaat bagi komunitas lokal, sekaligus merespons perubahan iklim di dunia. 


Sebagai merek mewah dalam naungan IHG, InterContinental Kaohsiung memadukan jangkauan, etiket, dan standar global dengan kearifan budaya lokal. Setelah satu tahun dibuka, InterContinental Kaohsiung berhasil memenangkan penghargaan global sebagai hotel butik terbaik di Asia, hotel terbaik dengan desain mewah, desain arsitektur terbaik dengan konsep sustainable premium, dan penghargaan kuliner global Asia terbaik, dan lain sebagainya.


Permintaan wisatawan modern atas personalisasi turut tecermin dari sistem loyalitas pelanggan IHG. InterContinental Kaohsiung menjadi salah satu dari sekitar 6.000 hotel yang menyediakan fasilitas bagi pelanggan untuk menukarkan poin, serta memperoleh bonus lewat program IHG One Rewards yang baru diluncurkan ulang. Lewat program ini, anggota dapat menukarkan poin dengan fasilitas yang dipersonalisasi menurut preferensi dan kebutuhannya. Di sisi lain, IHG Business Rewards membantu pelaku usaha memperoleh poin bonus setiap kali memesan akomodasi, layanan pertemuan, atau acara. Jika Anda termasuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), IHG juga menawarkan program komprehensif, IHG Business Edge.


"IHG Corporate Gold dan program business rewards kami sangat bermanfaat bagi perusahaan dan wisatawan dari kalangan profesional," kata Manussen. "Terlepas dari lokasi hotel yang menjadi tempat menginap atau berbelanja—Anda dapat memakai poin untuk memperoleh fasilitas pertemuan atau bermalam secara gratis di lokasi mana saja. Dengan memilih hotel yang termasuk dalam program business rewards, Anda bahkan dapat mengumpulkan poin dan memakainya untuk mengadakan acara akhir tahun bagi pegawai Anda secara gratis." (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini