Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin Buka Silahturahmi Bisnis ISMI Se-Indonesia Di Pontianak

Editor: Redaksi author photo
Wakil Presiden RI. KH Ma'ruf Amin
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) KH Ma'ruf Amin hadiri Acara Silahturahmi Bisnis yang dilaksanakan Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) se-Indonesia yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Golden Tulip Jalan Teuku Umar Pontianak pada hari Rabu (23 November 2022).
Silahturahmi Bisnis ISMI se-Indonesia ini di hadiri langsung Ketua Umum Ikatan Saudagar Muslim Indonesia beserta pengurus ISMI dari Seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina ISMI mengatakan bahwa Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) ini dibentuk berdasarkan kesepakatan 4 Organisasi Kemasyarakatan besar di Indonesia, Yaitu Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhamadiyah dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI).

Dalam pembukaan acara Silaturahmi Bisnis ISMI se-Indonesia ini dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar , Kapolda Kalbar, Kajati Kalbar, Pangdam XII/TPR, Danlantamal serta Danlanud Supadi.

Dalam Sambutannya Wapres RI, KH Ma'ruf Amin mengajak semua untuk memanfaatkan dan mensejahterakan bumi dengan melakukan berbagai kegiatan baik, seperti pertanian dan lainnya sehingga bisa bermanfaat secara ekonomis.(tim liputan).

Editor : Heri 


Share:
Komentar

Berita Terkini