Tim Sepak Bola Sintang Menang Atas Tim Sepak Bola Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Tim Sepak Bola Sintang Menang Atas Tim Sepak Bola Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Hari Ini Tim Sepak Bola Kabupaten Ketapang dan Tim Sepak Bola Kabupaten Sintang  bertemu dalam lanjutan cabang olah raga sepakbola di PORPROV KALBAR XIII, kedua tim berebut bola  di Stadion SSA. Selasa (22 November 2022).

Tim Sepak Bola Kota Katapang versus Tim Sepak Bola Kabupaten Sintang dimenangkan kabupaten Sintang.  Hari ini Sintang sukses menundukkan perlawanan Ketapang pada lanjutan babak 8 besar cabor sepakbola putra Porprov XIII Kalbar tahun 2022.

Pelatih Tim Sepakbola Kabupaten Sintang Agus mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan tim nya. dengan matang menghadapi pertandingan hari ini.

Agus mengaku sebelumnya telah mempelajari kekuatan permain Ketapang sehingga ia juga sudah mempersiapkan cara untuk mengantisipasi, selain semangat dan keyakinan yang di tanamkan kepada para anak anak asuhannya kehadiran Bupati Sintang Djarot Winarno di bench pemain juga menjadi motivasi tersendiri ujar yal

Sedangkan itu perolehan mendali sementara PORPROV KALBAR XIII  KALBARr saat ini kota Pontianak menduduki posisi pertama dengan total perolehan sebanyak 202 medali dengan rincian 87 emas 71 perak dan 44 perunggu. (Yal)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini