Personil Polres Kubu Raya Sumbang Lima Mendali di Porprov XIII Kalbar Tahun 2022

Editor: Redaksi author photo

 Personil Polres Kubu Raya Sumbang Lima Mendali di Porprov XIII Kalbar Tahun 2022
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Kubu Raya, Kalbar - Lima Personil Polres Kubu Raya sumbang lima mendali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022 yang resmi dibuka pada Sabtu, 19 November 2022 oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Lima personil Polres Kubu Raya yang salah satunya menjabat Kapolsek ini menyabet dua Emas, dua Perunggu dan satu perak.

Diketahui  Cabor beladiri Sambo kelas 88 Kg yang di ikuti Ipda Freddy Surya Purnama, S.H., M.H mendapatkan mendali Perunggu, Brigpol Mawardiansyah Cabor Tinju mendapatkan mendali Perunggu, Briptu Ibnu Katsir cabor Wushu kelas 60 Kg mendapatkan Mendali Emas, Bripka Farid Fatulla Cabor Binaraga Kelas 65 Kg mendapatkan mendali Emas dan Brigpol Agus Asriansyah Cabor Binaraga Kelas 70 Kg mendapatkan mendali Perak.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengungkapkan ini adalah prestasi yang disumbangkan lima personil polres kubu raya dalam ajang Porprov XIII Kalbar Tahun 2022 dengan menyabet  dua emas, satu perak dan dua Perunggu, hal ini menjadi suatu kebanggaan Polri khususnya Polres Kubu Raya.

" Kelima Personil Polres Kubu Raya ini menorehkan prestasi yang sangat membanggakan hal ini patut kita apresiasi dan menjadikan contoh kepada anak muda Kabupaten Kubu Raya dan tentunya personil Polres Kubu Raya, Mens sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tutur Ade.

Ade menegaskan, disela-sela kesibukan ke lima personil ini yang salah satunya Kapolsek di jajaran Polsek Kubu Raya masih menyempatkan dirinya untuk berlatih, sehingga dapat mendapatkan mendali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022 yang resmi dibuka pada Sabtu, 19 November 2022 oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, hal ini mendapatkan suport dari Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si. (Tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini