Lima Pemenang Kompetisi Proposal MEET TAIWAN "GREENTOPIA Sustainable MICE City" Raih Hadiah Senilai US$ 30.000

Editor: Redaksi author photo

Lima Pemenang Kompetisi Proposal MEET TAIWAN
KALBARNEWS.CO.ID (TAIPEI) -- MEET TAIWAN Project, diadakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri, Kementerian Perekonomian Taiwan, menggelar kompetisi proposal "GREENTOPIA Sustainable MICE City" pada 2022. Kompetisi ini bertujuan mempromosikan Taiwan sebagai destinasi MICE yang terkemuka dan berkelanjutan dengan menerapkan konsep keberlanjutan dalam Target Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG). Setelah tahap pendaftaran proposal selama dua bulan, 1.012 proposal kegiatan MICE berkelanjutan di Taiwan yang sangat kreatif telah diterima dari 21 negara di seluruh dunia. Lima proposal berhasil tampil sebagai pemenang, yakni dari Jepang, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam. Kelima pemenang ini dipilih oleh dewan juri profesional, serta diumumkan sebagai warga virtual pertama di GREENTOPIA Sustainable MICE City. Kelima pemenang juga meraih hadiah total senilai US$30,000. Selasa (29 November 2022).

Acara Penyerahan Penghargaan GREENTOPIA . Penghargaan diserahkan kepada lima pemenang kompetisi proposal kegiatan MICE berkelanjutan GREENTOPIA lewat acara dengan format gabungan. Dari kiri, Hong, Ruei Siang, pemenang asal Taiwan, Simon Wang, President & CEO, TAITRA, Guann-Jyh Lee, Deputy Director General, Bureau of Foreign Trade, Taiwan, Chris Wang, Aktor Taiwan dan Pembawa Acara Pariwisata. (Sumber: MEET TAIWAN)

Berikut lima proposal yang berhasil menjadi pemenang (diurutkan secara alfabetis, terlepas dari peringkatnya):

·  Hayaki Tsuji dari Japan. Hayaki mengajukan pemanfaatan teknologi digital guna mengubah senyuman menjadi donasi untuk kegiatan amal.

·  Hans Abigan dari Filipina. Hans mengajukan kegiatan seputar industri pengolahan baja di Kaohsiung guna mengeksplorasi cara mengurangi limbah industri dan emisi karbon dengan teknologi baru.

·  Eunice Grace Choong dari Singapura. Eunice mengajukan lomba lari 25 km dan mekanisme penggalangan dana bagi industri ESG di Asia Pasifik.

·  Hong, Ruei Siang dari Taiwan. Ruei Siang mengajukan penyelenggaraan konferensi yang bertepatan dengan pameran pariwisata internasional di Taiwan, menerapkan konsep keberlanjutan yang menampilkan Taiwan sebagai destinasi terkemuka di industri pariwisata untuk kegiatan MICE.

·  Thanh TĂș Dao dari Vietnam. Thanh mengajukan penyelenggaraan konferensi tentang industri kecantikan dan perawatan tubuh yang berkelanjutan guna mempromosikan konsep keberlanjutan dengan melibatkan praktisi industri, serta mendorong masyarakat agar memperjuangkan isu keberlanjutan dan kesejahteraan sosial. 9Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini