"Hybrid SUV" Buatan GWM, WEY Coffee 01, Raih Banyak Pujian

Editor: Redaksi author photo

"Hybrid SUV" Buatan GWM, WEY Coffee 01, Raih Banyak Pujian
KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- Pada 14 November lalu, GWM WEY Coffee 01 menggelar uji kendaraan bagi kalangan media di Eropa, menawarkan produk yang meningkatkan pengalaman kendaraan energi baru dengan teknologi pintar. Rabu (22 November 2022).

Jurnalis dari media ternama di Eropa, seperti STERN.de, auto-illustrierte, AUTONOTIZEN, dan ACS AUTO, mengikuti acara ini. Jurnalis pun menguji mobil ini di jalan raya dan daerah pelosok.


WEY Coffee 01, SUV pertama yang dilansir GWM di Eropa, menggunakan teknologi hybrid terkini dan platform teknologi pintar. Saat sesi uji berkendara, performa terbaik dan teknologi pintar yang canggih dari mobil ini sukses mendapat pujian jurnalis. 

STERN.de, situs berita ternama, menuliskan, WEY Coffee 01 tampil sebagai SUV yang menyenangkan dan nyaman dikendarai.


Di pasar Eropa, WEY Coffee 01, dilengkapi teknologi hybrid GWM, menawarkan keunggulan berupa performa terbaik dan efisiensi tinggi. Model ini memakai mesin turbo 2.0L dan dua motor listrik berkinerja tinggi sehingga pergantian tenaga mesin berlangsung secara otomatis menurut pola dan moda berkendara.

"Sistem tenaga WEY Coffee 01 sangat luar biasa. Motor listrik, transmisi, dan mesin saling berinteraksi dengan sangat baik. Tidak ada kendala atau gejala hilangnya tenaga. Ketika berakselerasi, kami benar-benar merasa seperti mengendarai sebuah mobil listrik. Kami tak menemui jeda atau gejala hilangnya tenaga mesin," catat auto-illustrierte, majalah otomotif ternama.


WEY Coffee 01 didukung banyak konfigurasi berteknologi pintar. Maka, jurnalis yang menjajal mobil ini merasakan kenyamanan dan keamanan yang tersedia berkat teknologi canggih. "Anda memperoleh teknologi terbaik pada tingkat harga produk ini," ujar Markus Rutishauser, seorang jurnalis dari media otomotif ACS AUTO, setelah menguji mobil tersebut.


Dengan platform berteknologi pintar GWM, fitur teknologi pada WEY Coffee 01, seperti intelligent voice dan Head-up Display (AR-HUD) dengan format augmented reality membuktikan teknologi yang paling mutakhir bagi peserta uji kendaraan.


AUTONOTIZEN, media profesional yang mengulas produk otomotif, berkomentar, "AR-HUD standar pada WEY Coffee 01 memberikan gambaran jelas tentang kemacetan di ibu kota Portugal. Tanda panah yang dapat bergerak pada AR-HUD menunjukkan titik keluar yang tepat pada bundaran jalan. Bahkan, AR-HUD ini lebih baik dari layar yang terdapat pada model VW terbaru."


WEY Coffee 01 (untuk pasar Eropa) juga dilengkapi dengan beberapa sistem bantuan pengemudi berteknologi pintar (intelligent driver assistance), termasuk Blind Spot Warning (BSW) dan Active Lane Control (ALC). Ketika pengemudi ingin menikung atau berganti lajur di jalan raya, BSW menghindari insiden tabrakan pada titik buta (blind spot), serta menghadirkan suasana berkendara yang lebih aman dan rileks. Pada September 2022, model ini meraih skor 94% dalam tes SAFETY ASSIST versi Euro NCAP.

Setelah sesi uji kendaraan selesai, tim GWM Europe juga berbincang dengan jurnalis untuk memperoleh masukan tentang mobil tersebut. Di sebuah lokakarya, Henry Meng, President, GWM Europe, berkata, "Kami masih mencari teknologi baru yang dapat diaplikasikan secara individual pada beragam merek kami."


Ke depan, GWM berencana mengembangkan model energi baru yang kian lengkap berdasarkan teknologi hybrid dan platform berteknologi pintar. Dengan demikian, pelanggan memperoleh pengalaman berkendara yang lebih pintar dan bermutu tinggi di seluruh dunia.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini