Festival Florikultura Meriahkan Hari Korpri Ke 51

Editor: Redaksi author photo

 Festival Florikultura Meriahkan Hari Korpri Ke 51
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI  Ke-51, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar Kegiatan Lomba Festival Florikultura di Pelataran Pintu Masuk Kantor Gubernur Kalimantan Barat. Jum'at (18 November 2022). 

Beberapa Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengikuti Lomba Festival Florikultura atau Pameran Tanaman Hias Endemik Kalbar, seperti tanaman Anggrek, Kantong Semar, Bonsai Kelapa, Sirih Badak, dan lain sebagainya. 

Festival Florikultura atau tanaman hias khas Kalbar, yang diikuti oleh 14 perwakilan OPD di lingkungan Pemprov. Kalbar, Penilaian Lombanya adalah dengan dewan juri Ibu Dr. Ir. Purwaningsih dari Universitas Tanjungpura, Ibu Ir. Hj. Nurul Ekawati dari PKK Provinsi Kalbar dan Iswandi, S.P dari Dinas Pertanian dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat.

Ada pun Juara Keempat dengan nomor peserta 1, total nilai 983 diterima oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat, untuk Juara ketiga dengan nomor peserta 8, total nilai 990 dari Dinas PU dan Penataan Ruang Provinsi Kalbar, untuk Juara kedua,  nomor peserta 6, dengan nilai 1.020 dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar, untuk Juara pertama diperoleh oleh peserta nomor 13, dengan nilai 1.080 dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalbar. Penyerahan hadiah lomba Festival Florikultura diserahkan oleh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov. Kalbar, Sefpri Kurniadi, S.STP.(BP).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini