GWM Lansir Dua Model Mobil Energi Baru Yang Terkini Di Paris Motor Show

Editor: Redaksi author photo

GWM Lansir Dua Model Mobil Energi Baru Yang Terkini Di Paris Motor Show 
KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- Pada 17 Oktober lalu, dua merek mobil energi baru GWM, WEY dan ORA, menampilkan beragam model mobil di Paris Motor Show 2022. Di ajang ini, WEY Coffee 01 dan ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) resmi diluncurkan di pasar Eropa. Selasa (18 Oktober 2022).

Di Paris Motor Show 2022, Henry Meng, President, GWM Europe, berkata, "Paris Motor Show menjadi kesempatan ideal untuk memamerkan GWM dan produk-produk kami di pasar Eropa dan dunia. WEY dan ORA adalah dua merek pertama GWM yang merambah pasar Eropa."

WEY, merek mobil energi baru GWM yang bertaraf premium dan didukung teknologi pintar, menyatukan kemewahan dan teknologi terbaik. Dengan konsep "Smart Driving", "Smart Cockpit", "Smart Device", serta keunggulan lain, WEY akan mendukung langkah GWM untuk mengembangkan segmen mobil energi baru yang bertaraf mewah di pasar Eropa.

Di pameran ini, WEY menampilkan dua model plug-in hybrid kepada publik, yakni WEY Coffee 01 dan WEY Coffee 02.

WEY Coffee 01 resmi meluncur di Eropa, dan merilis harganya secara terbuka. Mengandalkan teknologi intelligent hybrid DHT dan Coffee Intelligence dari GWM, WEY Coffee 01 menawarkan berbagai jenis keunggulan, seperti jarak tempuh kendaraan listrik yang sangat jauh, performa unggulan, dan fitur pintar yang canggih. Berkat sederet fitur ini, pengunjung Paris Motor Show sangat menantikan penampilan WEY Coffee 01 sebagai mobil energi baru yang berstandar premium dan didukung teknologi pintar.

Sementara, ORA adalah merek mobil listrik yang inovatif dan trendi dari GWM. Terinspirasi dari prinsip "Kepercayaan, Autentisitas, Keandalan, Inklusi, dan Atensi", ORA berupaya mengusung pendekatan terbaru dalam kehidupan mobilitas yang bertenaga listrik di pasar Eropa. Di Paris Motor Show, model-model mobil ORA, seperti GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa), GOOD CAT GT (disebut FUNKY CAT GT di pasar Eropa), serta Next ORA CAT,  pun tampil di hadapan publik.

ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) resmi dijual di pasar Eropa. Mobil ini dilengkapi sistem smart driving assistance mutakhir yang memadukan berbagai fitur, seperti adaptive cruise controlrear-collision avoidance system, dan blind-spot detection dengan kamera 360 derajat. Rangkaian fitur ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan pintar.

Bahkan, berkat performa teknologi pintar yang terbaik, WEY Coffee 01 and ORA GOOD CAT (disebut FUNKY CAT di pasar Eropa) meraih peringkat Euro NCAP bintang lima pada September 2022. Kedua model mobil energi baru ini juga memperoleh sertifikasi UN R155 tentang keamanan siber kendaraan.

GWM mempercepat implementasi strategi energi baru lewat rencana pengembangan di pasar Eropa. "Kami berkomitmen menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi pelanggan. Pada 2023, GWM akan menyelesaikan pembangunan pabrik pertama dengan emisi karbon nol. Lalu, pada 2025, lima merek dalam naungan GWM akan melansir lebih dari 50 model mobil energi baru di pasar global," kata Henry Meng. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini