Gim seluler "Play and Earn" Terbaru, "HERO BLAZE: THREE KINGDOMS", Kini Telah Hadir!

Editor: Redaksi author photo

 

Gim seluler "Play and Earn" Terbaru, "HERO BLAZE: THREE KINGDOMS", Kini Telah Hadir!
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Peluncuran resmi "Hero Blaze: Three Kingdoms" di Google Play Store dan Apple App Store pada 6 Oktober lalu oleh penerbit dan pengembang gim NATRIS, juga dikenal sebagai platform metaverse NFT, merebut perhatian pemain gim di seluruh dunia. Bahkan sebelum dilansir, selama tahap praregistrasi, "Hero Blaze: Three Kingdoms" ditampilkan di Google Play Store dan disambut hangat. Sabtu (8 Oktober 2022).

Peluncuran global ini meliputi seluruh wilayah, kecuali Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Tiongkok. Di negara dan wilayah tersebut, peluncuran gim akan berlangsung pada Oktober mendatang.

Pengembang gim NATRIS telah mempersiapkan beragam kegiatan dalam rangka peluncuran global dan menyambut pengguna global. Anda dapat mengakses gim ini dan meraih hero tujuh-bintang yang memiliki peringkat tertinggi, "Zhuge Liang", serta menyelesaikan misi harian agar memperoleh tiket untuk mengumpulkan "MUDOL Stones" secara acak. Pengguna dapat memperoleh "MUDOL Stones" lewat beragam gameplay dan sistem di "Hero Blaze: Three Kingdoms", serta menukarkannya dengan "MUDOL2 token" ("MUDOL2 token" tercatat di Huobi dan MEXC).

"HKI (IP) Three Kingdoms, digunakan oleh "Hero Blaze: Three Kingdoms", sangat digemari di seluruh dunia. "Hero Blaze: Three Kingdoms" juga mendapat banyak sambutan hangat di Korea, Asia, dan dunia berkat pengguna loyal dan suportif yang memainkan gim ini," jelas seorang juru bicara NATRIS. Ke depan, kami akan bekerja keras meningkatkan layanan gim bagi pengguna. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini