Solusi "Intelligent Power" Kehua Tech Disambut Hangat Di Ajang EPI 2022

Editor: Redaksi author photo

 

Solusi "Intelligent Power" Kehua Tech Disambut Hangat Di Ajang EPI 2022

KALBARNEWS.CO.I(JAKARTA)--KehuaTech,pakar power management yang berpengalaman dan terkemuka di dunia untuk produk UPS, pusat data, energi terbarukan, mendapat sambutan hangat di Electric Power Indonesia (EPI) 2022 atas solusi kelistrikan yang canggih dan pintar. Di tengah pesatnya permintaan pasar, peran penting power management terlihat jelas. Kehua Tech pun sangat mencermati potensi pasar Indonesia. Maka, Kehua Tech  membangun tim layanan yang profesional di Indonesia guna menyediakan jaminan layanan yang paling andal bagi pelanggan.Jumat (23 September 2022).

 

"EPI 2022 sangat bermanfaat, dan banyak pelanggan ingin menjalin komunikasi dengan tim lokal kami. Saya bangga, Kehua Tech meraih pengakuan tersebut di Indonesia."ungkap Yao Shen, Regional Manager, Kehua Tech.

 

Tim Kehua Indonesia tampil dengan luar biasa dengan memamerkan produk UPS dan pusat data terbaru. Di ajang pameran selama empat hari ini, berbagai pelanggan sangat meminati solusi power management Kehua. Menariknya lagi, Kehua mengumpulkan ratusan kartu nama, serta meraih kontrak kerja sama, dan menerima minat dari banyak pelanggan di EPI 2022.

 

Perhatian publik tertuju pada inovasi Kehua—solusi baterai litium-ion S3. Dengan prinsip Safe, Smart, & Simple (S3), solusi ini memiliki desain modular parallel dan memiliki O&M yang mudah dipakai. Desain isolasi ganda kelistrikan & fisik menjamin tak ada peningkatan fault range. Solusi ini cocok untuk seluruh seri UPS buatan Kehua, mulai dari 6kW hingga 1.200kW.

Di sisi lain, Kehua juga memamerkan produk UPS mutakhirnya di EPI 2022.

UPS Seri Myria (10-40kW, 60-200kW).


Seri Myria termasuk produk luar biasa, memiliki performa terbaik dalam efisiensi, penghematan energi, grid adaptability, dan proteksi keselamatan.

"UPS Myria 10-40kw memiliki efisiensi hingga 96%. Bahkan, Anda dapat menghemat tagihan listrik tahunan hingga senilai satu unit iPhone 14," ujar Rudie Ho, Sales Manager, tim lokal Kehua di Indonesia.


UPS Myria 60-200kW memperlancar transfer listrik dari moda baterai menuju konversi ganda, serta mengurangi dampak dari input grid dengan rasio peringkat generator <1:1.

UPS Modular Seri MR33 + modul UPS terbesar di dunia dengan densitas daya yang tinggi 125kW

UPS seri MR33 menggunakan desain redundancy, mulai dari komponen hingga seluruh mesin, serta memiliki efisiensi tinggi, densitas daya yang tinggi, ekspansi mudah, serta hemat ruang. UPS ini menghasilkan daya listrik yang murni ramah lingkungan, andal, dan stabil untuk beban listrik.

Modul UPS terbesar di dunia dengan densitas daya yang tinggi 125kW, dikembangkan Kehua Tech, dilengkapi heat source yang dapat dikendalikan, disipasi panas yang seimbang, desain densitas 3U yang baik, antiinterferensi, sangat kompatibel dengan UPS modular seri MR33.

 

UPS Seri KR 11 Plus

Hanya membutuhkan ruang dengan luas minimum 0,05m2, UPS Seri KR 11 Plus mampu menghemat biaya transportasi dan mengurangi kesulitan instalasi; memiliki efisiensi hingga 95%, UPS ini menghemat energi dan menurunkan emisi karbon.

 

UPS Seri KR-RM (1-3k)

Seri KR-RM memiliki fitur hot-swappable yang menghemat biaya operasional dan pemeliharaan perangkat, dan tersedia dua metode penempatan opsional, memakai Rak (Rack) dan digantung (Mount), agar sesuai dengan skenario penggunaan yang berbeda.

UPS KR1110-T

Daya tahan yang baik terhadap guncangan pada isolation transformer bawaan mendukung KR1110-T untuk memasok daya keluaran yang stabil dalam skenario tegangan tinggi dan rendah dengan tegangan keluaran 120/208/220/230/240.

 

Produk andalan lainnya yang populer di stan pameran Kehua adalah produk pusat data, termasuk solusi pusat data modular WiseAisle dan WiseRow. Pusat data modular seri Wise hadir dalam format building block, didukung sistem manajemen energi AI+ sehingga pusat data memiliki karakteristik ekspansi cepat, manajemen pintar (intelligent management), rendah karbon, serta hemat energi. Desain Seri Wise mengintegrasikan suplai dan distribusi listrik, pendinginan, kabinet, cold aisle closure dan sistem pemantauan, untuk memasang server, KVM, routerswitch, dan peralatan TI lain dalam kabinet.

 

Kehua Tech telah mengembangkan dan mengelola pusat data selama 10 tahun, memiliki delapan pusat data yang dibangun sendiri di seluruh dunia, serta berada di peringkat No.1 di segmen pasar MDC Tiongkok dalam bidang keuangan pada 2021 (CCID Consulting).

Berpengalaman selama 34 tahun dalam bidang litbang dan manufaktur di segmen power electronics, Kehua Tech berada di peringkat No.5 berdasarkan pangsa pasar UPS modular di pasar dunia pada 2021 (Omdia), peringkat No.7 dunia sebagai vendor perangkat keras UPS pada 2020 (Omdia), serta memenangkan "Global UPS Competitive Strategy Innovation and Leadership Award" pada 2021 (Frost&Sullivan). Kehua Tech berada di posisi yang baik untuk menyediakan solusi yang sangat andal bagi pengguna di beragam industri, seperti keuangan, transportasi, tenaga nuklir, pemerintah, medis, pendidikan, energi baru, serta pusat data.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini