PAN Kalbar Fokuskan Program Untuk Rakyat Dan Telah Siap Hadapi Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo
Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfidar Zaidar Mochtar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pengurus Pusat Partai Amanan Nasional (DPP PAN), Viva Yoga Mauladi, M. Si., menyebut bahwa PAN adalah Partai yang Moderen mempunya demokrasi secara internal, mempuyai ideologi yang jelas dan PAN adalah Partai Nasionalis Religius.

Hal tersebut disampaikannya pada saat membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Hotel Ibis Pontianak beberapa waktu lalu.

“Sebagai Partai yang Moderen PAN mempunya demokrasi secara internal, mempuyai ideologi yang jelas, PAN adalah Partai Nasionalis Religius,” Kata Viva Yoga Mauladi yang juga Mantan Aktivis HMI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun, SH, Partai Koalisi KIB Golkar dan PPP, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi PAN, Bupati Melawi, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Rektor IKIP PGRI Pontianak, Ketua Pemuda Muhammadyah,  DPD PAN Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Barat.

Viva Yoga ketika memberikan sambutan juga menyampaikan bahwa PAN sebagai Parpol Moderen yang siap dan sudah resmi menjadi peserta pemilu 2024.

Selain itu PAN mepunyai Kaderisasi, menpunyai struktur sampai tingkat desa, mempunyai program partai untuk rakyat, siap dana dan logistik.

“Jadi PAN sudah siap untuk Pemilu 2024 dan sudah siapkan saksi sebanyak 890.000 orang, target suara 11 persen atau 64 kursi DPR RI dan untuk Kalbar ditargetkan 2 kursi DPR RI,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalimantan Barat, Borman Harun, SH saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ini untuk persiapan hadapi pemilu 2024.

“Rakerda setiap DPD sudah dilaksanakan dan ini Rakerwil untuk persiapan pemantapan hadapi pemilu 2024,” kata Anggota DPRRI Komisi V ini.

Sebelumnya Ketua Panitia yang juga Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfidar Zaidar Mochtar menyampaikan laporan bahwa rakerwil untuk pemantapan pemilu 2024 yaitu Verifikasi Partai, Calon legislatif, rekruitmen saksi, memperkuat kerjasama Koalisi Indonesia Baru (KIB) dan usulan Capres serta cawapres.

“Rakerwil ini untuk pemantapan pemilu 2024 PAN sudah lakukan Verifikasi Partai, Calon legislatif, rekruitmen saksi, memperkuat kerjasama Koalisi Indonesia Baru (KIB) dan usulan Capres serta cawapres, Peserta yang hadir 400 orang,” pungkasnya. (yal).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini