Jelang Pilkades Serentak Di Melawi, Kapolres Sampaikan Pesan Penting Ini

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.
KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Melawi tahun 2022 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap Kondusif.

Sebagai informasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak akan digelar pada tanggal 19 oktober 2022 di 10 kecamatan, 49 desa, 157 TPS, 49 PPKD, 11 PPK yang diikuti sebanyak 169 Calon Kepala Desa (Cakades).

“Demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat saya  mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

AKBP Sigit menjelaskan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak ini Polres melawi melibatkan seluruh personil baik organik Polres Melawi maupun organik Polsek Jajaran belum termasuk personil BKO.

“Kami memprioritaskan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sebelum, pada saat pelaksanaan mau pun pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)," tegasnya.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif Ia menghimbau semua pihak untuk terus berkoordinasi dengan pihak Desa dan Bhabinkamtibmas apa bila mendapati adanya gangguan Kamtibmas.

“Mari bersama kita jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif demi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades Serentak bulan oktober 2022 mendatang," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini