Artha Graha Peduli Bersama Bank Artha Graha Internasional Salurkan BantuanTunai Dan Sembako

Editor: Redaksi author photo

 


Artha Graha Peduli Bersama Bank Artha Graha Internasional Salurkan BantuanTunai Dan Sembako

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)  – Dampak dari naiknya harga BBM tentu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Naiknya harga BBM otomatis memicu kenaikan pada kebutuhan lainnya, tak terkecuali bahan pokok.  

Ditengah gejolak kenaikan BBM, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu. Bantuan tersebut diberikan kepada sekitar 30 ribu karyawan di unit usaha Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN). Kamis (8 September 2022)

BLT yang ditujukan kepada karyawan dengan Gaji UMR ini akan mulai disalurkan pada 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui agi cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI atau melalui rekening tabungan BAGI.

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan untuk membantu perekonomian di masa sulit. Ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk bersabar karena ini merupakan situasi dimana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive.

“Pemberian bantuan ini juga menjadi momentum perusahaan untuk bergerak membantu perekonomian karyawan yang terdampak” ujarnya.

Christina Harapan menyebutkan selain memberikan BLT kepada karyawan, AGP bersama Bank Artha Graha Internasional juga membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan melalui kantor cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Karawang. Bantuan sosial sekitar 50 ribu paket ini disalurkan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, dab penyandang disabilitas yang tinggal di sekitar radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini