Breaking News: Tim PRC Polres Kubu Raya Tangkap Pelaku Penusukan Di Komplek Griya Husada

Editor: Redaksi author photo

Tim PRC Polres Kubu Raya Tangkap Pelaku Penusukan Di Komplek Griya Husada
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Polres Kubu Raya berhasil mengamankan terduga pelaku penusukan yang terjadi di Komplek Griya Husada RT/RW 6/5 Desa Sungai Raya Dalam kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Minggu (7 Agustus 2022).

Peristiwa penangkapan terduga pelaku penusukan tersebut di benarkan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, Ia membenarkan anggotanya telah berhasil mengamankan terduga pelaku penusukan yang menghebohkan warga Komplek Griya Husada tersebut.

“Iya benar kami telah mengamankan  terduga, dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Soedarso, sedang kita dalami kasus ini,” ujarnya melalui selulernya.

Sementara itu salah satu warga Komplek Griya Husada, Ihsan Nurhakim mengatakan peristiwa pertama kali diketahui warga sekitar jam 07:30 wib adanya keributan di Komplek Griya Husada RT/RW 6/5 akan tetapi tidak jelas maslahnya.

“Kami tahu ada peristiwa tersebut dari WA Grup Warga, bahwa ada peristiwa di RT/RW 6/5, dan ada warga yang menjadi korban penusukan, masih simpang siur masalahnya, ada yang mengatakan perampokan ada juga beredar masalah  pribadi, untung Aparat Kepolisian cepat datang dan menanganinya,” ucap Ikhsan Nurhakim.

Ikhsan Nurhakim mengatakan saat ini korban telah dibawa ke RSU  Sodarso sementara terduga pelakunya diamankan Aparat kepolisian. (tim liputan).

Editor : Heri

 

  

Share:
Komentar

Berita Terkini