Kapolres Kubu Raya Pimpin Upacara Bendera di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrol H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., Pimpin upacara bendera di halaman Apel SMA Taruna Bumi Khatulistiwa bertempat di Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya

Upacara bendera tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Kubu Raya AKP Reflen Nainggolan, S.H., Kasi Propam Polres Kubu Raya IPTU I Komang Suparmi, Kepala Sekolah Taruna Bumi Khatulistiwa Anton Wijaya, S.H., Wakil Kepala Sekolah Taruna Bumi Khatulistiwa Mulyadi, S.Pd., Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Kubu Raya AIPDA Pernando Sihombing, Para Guru SMA Taruna Bumi Khatulistiwa dan 345 Siswa/Siswi SMA Taruna Bumi Khatulistiwa. Senin (25 Juli 2022).

Dalam amanatnya Kapolres Kubu Raya menekankan untuk menjaga kesehatan yang mana pandemi covid 19 belum berakhir dan baru-baru ini pandemi mulai meningkat.

"Covid 19 masih tetap ada, agar adek-adek sekalian tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh, kata kapolres.

Selanjutnya Kapolres Kubu Raya berharap, para siswa untuk selalu menghormati para pengajar dan staff serta tidak lupa mendoakan orangtua yang sudah membiayai para siswa di sekolah, serta diharpakan siswa SMA Taruna Bumi Khatulistiwa untuk menjauhi diri dari tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

"Saya menekankan kepada siswan siswi sekalian untuk tidak melakukan perbuatan yang pastinya melanggar hukum, jaukan diri dari penggunaan narkoba serta bijak dalam penggunaan media sosial dan gunakan teknologi untuk kepentingan pendidikan, jangan menggunakan kendaraan apapun selama belum memiliki surat izin mengemudi selama mengenyam pendidikan di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa, ungkap Kapolres.

"Jaga kedisiplinan serta gunakan waktu sebaik-baiknya dalam proses belajar, selalu menghormati para guru dan jangan lupa untuk mendoakan kedua orang tua yang selama ini sudah membiayai adek-adek bersekolah di SMA Taruna Bumi Khatulistiwa yang kita banggakan ini, kata Kapolres

"Terakhir saya berharap bahwa SMA Taruna Bumi Khatulistiwa akan menghasilkan generasi yang handal dan dapat dipercaya sebagaimana para siswa telah diajarkan kemandirian dalam kehidupan sehari-hari, tutup Kapolres Kubu Raya dalam amanatnya.

Kapolres Kubu Raya Mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah, guru, pelatih dan staff semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini