Danlanud Supadio Sambut Kedatangan Wagub AAU Di Bumi Khatulistiwa

Editor: Redaksi author photo
Danlanud Supadio Sambut Kedatangan Wagub AAU Di Bumi Khatulistiwa
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menyambut kedatangan Wagub AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., beserta rombongan dalam rangka kegiatan Cakra Wahana Paksa (CWP), dan kunjungan Taruna AAU Tk. III di Lanud Supadio Kubu Raya pada hari Senin (30 Mei 2022).

Turut hadir Ketua PIA AG. CBS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto, Wakil Ketua PIA AG. CBS AAU, Ny. Imelda Sitorus, beserta pengurus, dan Ketua PIA AG. Cab-19/D.1 Lanud Supadio Ny. Siska Deni Hasoloan S., beserta Pengurus, serta Para Pejabat AAU, dan Pejabat Lanud Supadio.

Dalam sambutanya Danlanud Supadio Marsma TNI Deni HS., mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., berserta rombongan.

“Saya atas nama pribadi, dan selaku Komandan Lanud Supadio mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur (Wagub) Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., (AAU-90), beserta rombongan di Bumi Khatulistiwa Lanud Supadio," ucapnya.

Selain itu, Danlanud Supadio juga mengucapkan rasa bangganya karena Lanud Supadio dipilih sebagai salah satu Pangkalan TNI AU yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan CWP Taruna Tk.III AAU.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Supadio karena dijadikan sebagai salah satu obyek Pangkalan TNI AU yang dikunjungi dalam rangka CWP, dan kunjungan Taruna Tk.III AAU, yang berjumlah sebanyak 119 orang,” ungkap Marsma TNI Deni Hasoloan S.

Kegiatan Rombongan Wagub AAU beserta rombongan, dan Taruna Tk. III menggunakan dua pesawat A-1316 Pic : Mayor Pnb Fahmi, dan A-1317 Pic : Mayor Pnb Putut Misi dukungan CWP Taruna AAU.

Danlanud Supadio juga menjelaskan, selama kegiatan berlangsung terlaksana dengan aman, dan lancar, baik kegiatan Kunjungan Taruna Tk. III di Skadud I, dan Denhanud 473 Kopasgat, juga diisi kegiatan Ibu-Ibu.

“Yaitu Bazar Pia Ardhya Garini Cab-19/D.1 Lanud Supadio, dan giat ramah tamah di Vip Room Lanud Supadio,” pungkasnya.

Setelah kegiatan di Lanud Supadio Rombongan AAU dan Taruna Tk. III dilanjutkan Kunjungannya di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Pr ovinsi Riau, dengan kegiatan yang sama. (dn/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini