Lasarus Sudah Maafkan Midji Terkait Pernyataan ‘Settingan’

Editor: Redaksi author photo
Lasarus Sudah Maafkan Midji Terkait Pernyataan ‘Settingan’
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memaafkan pernyataan Gubernur Kalbar Sutarmidji yang menyebut pengadangan terhadapnya di Kabupaten Kayong Utara, beberapa waktu lalu, sebagai settingan. Lasarus pun menganggap persoalan tersebut sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi.

Hal itu disampaikan Lasarus saat diwawancarai awak media di Hotel Mercure Pontianak pada hari Selasa (17 Mei 2022) pagi.

“Beliau kan sudah minta maaf ya sudah. Kita jangan perpanjang lagi. Jadi somasi kita kan sudah selesai. Kita mensomasi beliau supaya beliau minta maaf melalui media yang sama ketika beliau mengatakan bahwa itu adalah disetting. Beliau sudah minta maaf. Kalau beliau sudah minta maaf ya sudah selesai,” ucap Lasarus.

Ketua Komisi V DPR RI ini mengatakan bahwa sebelum somasi dilayangkan, dirinya secara pribadi juga sudah memaafkan Midji. Lasarus berujar, permintaan dari Midji itu disampaikan melaui sambungan telepon.

“Jadi saya sudah perintahkan di jajaran saya bahwa dengan permintaan maaf beliau karena kita kan memang cuma meminta beliau minta maaf. Kalau beliau tidak maaf, kita lanjut. Secara pribadi, beliau sebetulnya sebelum kita somasi juga udah minta maaf sama saya. Beliau ada kontak saya, wa saya,” tuturnya.

“Saya juga udah minta maaf manakala ada ucapan saya membuat beliau merasa tidak nyaman,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini