Lanud Supadio Tingkatkan Pengamanan Angkutan Lebaran Tahun 2022 Di Kawasan Bandara

Editor: Redaksi author photo
Personil Lanud Supadio Saat Laksan akan Pengamanan Di Bandara
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Lanud Supadio bersama Komunitas Bandara tingkatkan pengamanan di Kawasan Bandara di perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H./2022 M., dengan melakukan patroli berlangsung di Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya pada hari Senin (2 Mei 2022).

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A., Ia menjelaskan tentang Tim Gabungan Pengamanan Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2022 ini yang bertugas senantiasa memonitor, dan mewaspadai perkembangan situasi kondisi keamanan selama liburan lebaran Idul Fitri 1443 H./2022 M.

“Hal ini bertujuan agar tetap terjaga kondisi keamanan, ketertiban di kawasan Bandara, dan sekitarnya, dalam melayani laju mobilitas kedatangan, keberangkatan pengguna jasa penerbangan. Adapun selama berlangsungnya kegiatan Tim pengamanan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan," jelas Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A.

Letkol Sus MH. Deni A juga mengatakan selama kegiatan berlangsungnya pengamanan Tim Terpadu ini  selalu menyampaikan himbauan untuk mengutamakan keselamatan, keamanan, bagi para pemudik baik yang masuk, dan keluar dari Bandara, selamat sampai tujuan, aman dan tetap sehat.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap terjaga kondisi keamanan, ketertiban di kawasan Bandara, dan sekitarnya, baik masyarakat yang berada dikawasan  kedatangan, keberangkatan pengguna jasa penerbangan untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan", pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini