Wagub Kalbar H Ria Norsan Hadiri Silahturahmi Ankol Mempawah Dan Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Wagub Kalbar H Ria Norsan Hadiri Silahturahmi Ankol Mempawah
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., hadiri silahturahmi kegiatan Silaturahmi Anak Kolong (Ankol) Kodim 1201 Mempawah yang dilaksanakan di Halaman Masjid At-Taqwa, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah pada hari Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H., M.H., Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, S.H.I., M.M., beserta jajarannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, Drs. H. Syahrulyadi, M.Si., dan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar, Ir. Muhammad Munsif, M.M.

Dalam sambutannya, Wagub menjelaskan bahwa Anak kolong adalah anak-anak yang orang tuanya dulu bertugas di TNI baik di Angkatan Darat, Angkatan Udara maupun Angkatan Laut. Anak kolong memiliki jiwa korsa yang kuat.

"Memang umumnya anak kolong dikatakan mandiri. Kesetiakawanan kami dan kekompakan kami tidak usah diragukan lagi," ungkap Wagub.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan dan tali kasih untuk ibu-ibu Warakawuri, anak yatim dan piatu, kaum dhuafa dan keluarga Anak Kolong (Ankol) yang sedang sakit. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini