Nelayan Tradisional Indonesia Temui Wakil Bupati Kendal Dan Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Wabup Kendal, H Suko Windu Basuki Bersama Pengurus KNTI
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAL) - Wakil Bupati Kendal, H. Suko Windu Basuki, SH menerima kedatangan Perwakilan Nelayan dan Pembudidaya Ikan di Kendal yang bergabung dalam Organisasi Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) di gedung Paringgitan Kendal, Selasa (01/03/2022).

Hal tersebut disampaikan Koordinator Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI)  Kendal, Ahmad Nasirin, Ia mengatakan pertemuan dengan Pemerintah Kabuapetn Kendal ini dalam upaya memperjuangkan Nelayan dan Pembudidaya Perikanan.

"Kami sangat peduli pada saudara-saudara kita para nelayan dan para pembudidaya perikanan di Kabupaten Kendal ini, sehingga kami mengajak mereka untuk bersatu bergabung di KNTI Kendal sebagai wadah perjuangan dan aspirasi para nelayan agar lebih baik dan sejahtera. Untuk itu, kami mohon kepada Pemerintah Kabupaten Kendal mendukung KNTI berjuang bersama nelayan," jelasnya.

Dalam kunjungan ini, Wakil Bupati Kendal, H. Suko Windu Basuki, SH sangat mendukung niat baik KNTI Kendal, terkait akan diselenggarakannya Musda KNTI Kendal yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini.

"Kami selaku Wakil Bupati Kendal dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal mendukung penuh terselenggaranya Musda KNTI Kendal, kami siap memfasilitasi apa yang dibutuhkan," tutur Wakil Bupati Kendal.

H. Suko Windu Basuki juga mengatakan mempersilahkan KNTI berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal apa yang menjadi permasalahan Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) baik Nelayan maupun Pembudidaya Perikanan.

“Namun harus dengan data yang baik, agar kami pahami apa yang perlu kami bantu. Jangan segan-segan berkomunikasi dengan kami, karena sudah tugas kami melayani masyarakat dengan baik," jelasnya.

Pertemuan tersebut diterima dengan ramah oleh Wakil Bupati Kendal juga memberikan semangat, agar KNTI Kendal sukses menyelenggarakan Musda dan membantu masyarakat nelayan di Kabupaten Kendal.

"Silahkan segera buat surat resmi kapan Musda KNTI akan diselenggarakan, kami ikut panjenengan, agar kami ingat tanggalnya dan kami siap dukung agar terselenggara Musda KNTI Kendal dengan sukses," pungkas Wakil Bupati. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini