Lasarus Beri Ucapan Selamat Atas Terlaksananya Konferda III PA GMNI Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus
KALBARNEWS.CO.I D (KUBU RAYA) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat atas terselengganya Konferensi Daerah (Konferda) III Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kalbar. Ia berharap, konferda kali ini melahirkan pemikiran-pemikiran positif dan progresif yang bermanfaat untuk kemajuan daerah. 

"Atas nama segenap pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, saya menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konferda III PA GMNI Kalbar. Semog konferda ini dapat melahirkan keputusan-keputusan strategis untuk kepentingan daerah dan menghasilkan kepengurusan yang lebih baik dalam merawat dan menjaga keutuhan NKRI," ucap Lasarus dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada awak media, Sabtu (12/2/2022) siang. 

Lasarus mengatakan, alumni GMNI yang tersebar di berbagai penjuru daerah di Kalbar merupakan pilar penjaga keberagaman. Konsistensi dan komitmen alumni GMNI dalam merawat ideologi Pancasila dan mengawal keutuhan NKRI disebutnya juga tidak perlu lagi diragukan.

"PA GMNI adalah salah satu organisasi yang selama ini saya nilai selalu eksis merawat dalam menjaga keutuhan NKRI. Hampir tidak pernah kita dengar ada anggotanya yang menjadi pemecah belah karena di dalam diri mereka tertanam ideologi Pancasila sehingga mereka menganggap perbedaan sebagai sesuatu yang tidak perlu lagi diperdebatkan," tuturnya.

Ketua Komisi V DPR RI itu menilai, PA GMNI dan partai tempatnya bernaung saat ini memiliki kesamaan dalam menjaga Pancasila dan merawat keutuhan NKRI. Karena kesamaan itu, dirinya pun berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada PA GMNI. 

"Secara pribadi saya sangat siap membuka diri dengan PA GMNI untuk kemajuan Kalbar. Siap dalam hal ini yakni untuk memberikan atensi dan support," pungkasnya. (na/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini