Kunjungan Kerja Kapolri Di Kalbar, Datangi Gerai Vaksinasi Hingga Pantau Perbatasan RI-Malysia

Editor: Redaksi author photo
Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si dijadwalkan akan lakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya dan dilanjutkan rapat koordinasi vaksinasi nasional melalui video conference serentak yang juga dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Pontianak, Rabu (19 Januari 2022).

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit dijadwalkan datang bersama Menteri Kesehatan RI, Ir Budi Gunadi, CHF, CLU, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs SuryanbodoAsmoro, MM, Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum, Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan serta Forkopimda lainya.

Setelah meninjau sejumlah titik Vaksinasi dan melakukan Video Conference secara Nasional , Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Kesehatan RI, Ir Budi Gunadi dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke daerah perbatasan Indonesia – Malaysia.

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit bersama Menteri Kesehatan RI, Ir Budi Gunadi dan rombongan dijadwalkan akan meninjau langsung proses Keluar masuknya Pekerja Migran Indonesia (PMI) di perbatasan di PLB Entikong Kabupaten sanggau dan di PLB Aruk Kabupaten Sanggau. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini