Kepolisian Bersama Pemerintah Kota Edukasi Barisan BPK Dan PMK Banjarmasin

Editor: Redaksi author photo

Barisan BPK Dan PMK Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan
KALBARNEWS.CO.ID (BANJARMASIN) - Kepolisian bersama Pemerintah Kota Banjarmasin laksanakan pertemuan dengan para BPK dan PMK Swakarsa yang digelar beberapa waktu lalu dengan tujuan silahturahmi dan berikan edukasi.

Pentolan BPK Al Jamal Banjarmasin Salman Purnomo, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kepolisian dan Pemerintah Kota Banjarmasin karena menurutnya pertemuan ini sangat penting.

Aelain itu menurutnya, hal itu merupakan sebuah kehormatan selain juga dapat menjadi motivasi mereka dalam menjalankan tugas dan fungsi.

“Mudah-mudahan kami akan selalu amanah melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan khususnya, membantu pemadaman dan penyelamatan,” kata Salman saat ditemui media ini di basecamp Jalan Kelayan A Banjarmasin, Senin (17/1).

Menurut Salman, sejauh ini pihak kepolisian sudah banyak membantu barisan pemadam di kota Banjarmasin.

"Khususnya perihal edukasi berlalu lintas di jalan raya," tandasnya.

Sebelumnya, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subiyanto, menyampaikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan para BPK dan PMK Swakarsa dalam aksi kemanusiaannya.

Menurutnya, kehadiran para BPK dan PMK Swakarsa di Kota Banjarmasin sangatlah berguna.

"Terlepas dari itu Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap menjadi prioritas kami untuk terus mengingatkan soal itu, " ucap AKBP Pipit. (Edo).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini