Dandim 1203/Ketapang Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-65 Prov Kalbar

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-65 Provinsi Kalimantan Barat, Tahun 2002 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (28/01/2022).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos ini bertemakan" Kalbar Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera ".

Dengan dihadiri oleh unsur forkopimda diantaranya, Ketua DPRD Kab. Ketapang M.Febriadi, S.sos.Msi, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa, Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana. S. I. K,. M.H, Danlanal Ketapang diwakili Letda laut(p) M. Ridwan, Kejari Ketapang diwakili Bapak Bayu kusuma Nugraha S.H, serta beberapa pejabat teras Pemda lainya.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Bupati Ketapang Martin Rantan,SH.,M.Sos mengatakan,” Di usia Pemprov Kalbar yang ke 65 ini Kita semua berharap akan menjadi momentum untuk lebih maju di masa yang akan datang terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi pemerintah provinsi kalimantan barat yaitu “ terwujudnya kesejahteraan masyarakat kalimantan barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan,” ucap Bupati.

Banyak kemajuan yang telah diraih oleh provinsi kalimantan barat yang kita cintai ini yang dapat kita rasakan pada infrastruktur daerah yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, sosial, budaya, tata kelola pemerintahan serta layanan publik yang berkualitas,” ungkapnya. 

Kemajuan pembangunan tersebut tidak hanya diraih oleh pemprov semata, akan tetapi juga diikuti oleh raihan pemerintah kabupaten dan peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada, baik yaitu pemerintah masyarakat maupun pihak wisata untuk bersama-sama membangun Kalimantan Barat yang kita cintai ini, berkolaborasi dan bersinergi merupakan modal dasar dalam menjawab tantangan dan permasalahan permasalahan yang muncul di masyarakat,” tandasnya.

Usai Upacara, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa," segenap keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan selamat ulang tahun ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022,"

Letkol Inf Alim Mustofa juga mengatakan Kodim 1203/Ktp akan terus mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan, khususnya Pemda Kabupaten Ketapang dan KKU guna mewujudkan Kalimantan Barat yang Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera," Pungkasnya.(Efyus/Pendim 1203/Ktp).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini