Update Terkini Mukhtamar NU Ke-34 Di Lampung

Editor: Redaksi author photo

Suasana Mukhtamar NU Ke-34 Di Lampung

KALBARNEWS.CO.ID (LAMPUNG) - Update terkini Pelaksanaan kegiatan terbesar Nahdlatul Ulama, Mukhtamar ke-34 Di Kota Bandar Lampung memasuki hari ke-2 Pelaksanaan alami perkembangan menarik.


Dari pantauan kalbarnews.co.id dilapangan setelah sempat alami dinamika persidangan yang cukup alot di aturan tata tertib mukhtamar NU Ke-36 kini telah alami kemajuan pesat.


"Alhamdulillah tadi pada saat sidang membahas tata tertib yang awalnya alami dinamika menarik akhirnya selesai dengan bahagia," ungkap Ustad Zainuddin salah satu peserta dari Kalimantan Barat.


Pada Sidang tahap kedua adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBNU KH Said Agil Siradj.


Dalam pemaparannya Ketua Umum PBNU menyampaikan laporan terkait Administrasi perkembangan kepengurusan, program kerja yang telah dilaksanakan pada periode yang telah dilakukan.


Dari laporan pertanggungjawaban Ketua Umum PBNU semua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) menerima LPJ yang disampaikan Ketua Umum PBNU tersebut.


Memasuki hari kedua akan dilaksanakan sidang-sidang komisi yang dilaksanakan dengan terbagi di berbagai lokasi dan diikuti peserta dari berbagai unsur perwakilan.


Dari Informasi didapat dari Media Center Mukhtamar Nahdlatul Ulama Ke-34 malam ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua Umum PBNU yang akan di pusatkan di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Islam Lampung (UNILA).


Dari informasi dilapangan ada dua nama berkembang yang digadang-gadang akan menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode yang akan datang. (tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini