Tim Mobile Vaksinasi Koramil Datangi Langsung Warga Teluk Pakedai

Editor: Redaksi author photo
Tim Mobile Vaksinasi Koramil  Datangi Langsung Warga Teluk Pakedai
KALBARNEWS.CO .ID (KUBU RAYA) -  Tim Mobile Vaksinasi Koramil 1207-08 datangi langsung Warga Di Kecamatan Teluk Pakedai hal ini dilakukan demi mempercepat program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Jajaran TNI angkatan darat di wilayah Kodam XII/Tanjungpura khususnya di Jajaran Kodim 1207/Pontianak maka personil dari Koramil 1207-08/ Teluk Pakedai dan Tim Kesehatan dari Kesdam XII/ Tanjungpura melaksanakan aksi jemput bola vaksinasi yang langsung mendatangi warga.

Aksi jemput bola vaksinasi ini melibatkan para Babinsa di wilayah jajaran Koramil 1207-08/Teluk Pakedai untuk menggalang warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

Hal itu dilakukan Serda Ansar Ikbal Babinsa Tanjung bunga beserta tim kesehatan Kesdam XII/Tanjungpura melaksanakan vaksinasi di wilayah desa Tanjung Bunga Kecamatan Teluk Pakedai.

"Pelaksanaan vaksinasi jemput bola ini sudah kami laksanakan sebanyak 2 kali di wilayah desa Tanjung bunga. Alhamdulillah pelan-pelan antusiasme masyarakat  untuk melaksanakan vaksinasi cukup baik. berkat dukungan pihak pemerintahan dan masyarakat desa Tanjung bunga maka pelaksanaan vaksinasi jemput bola oleh tim mobile vaksinasi Kodam XII/Tpr di wilayah koramil teluk pakedai berjalan sukses," ungkap Serda Ikbal

Babinsa Desa Tanjung Bunga ini mengatakan Tim Mobile Vaksinasi melaksanakan vaksinasi ini secara door to door. jadi dimanapun tempat masyarakat yang bersedia di vaksin akan jemput bola sehingga mempermudah masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan vaksin tetapi terkendala dengan transportasi dan waktu dapat di vaksin.

"Bahkan seperti yang terlihat sekarang di atas motor airpun kami juga melakukan vaksinasi karena begitu besarnya antusiasme masyarakat desa tanjung bunga" tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini