Sutarmidji Ajak Masyarakat Sambas Gunakan Produk Bank Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Sutarmidji Ajak Masyarakat Gunakan Produk Bank Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS)  - Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. mengajak masyarakat memanfaatkan semua produk dari Bank Kalbar, hal itu  disampaikanya pada saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar di Jalan Raya Liku, Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas, Senin (27/12/2021).

 

Peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar di kecamatan Paloh tersebut selain dihadiri oleh Gubernur Kalbar beserta jajaran, juga hadir Bupati Sambas beserta istri dan jajaran, Wakil Bupati Sambas dan Forkopimda Kabupaten Sambas.

 

"Masyarakat harus memilih Bank Kalbar karena jika Bank Kalbar banyak untungnya nantinya Deividenya akan dibagi untuk pemegang saham yang mana sahamnya milik pemerintah Kabupaten dan Kota se-Kalbar," ajaknya.

 

Ia menambahkan tahun lalu Bank Kalbar memberikan kontribusi deviden kepada Pemerintah Provinsi Kalbar sebesar 98 Milyar.

 

"Jika kita mendapatkan dividen besar kita bisa gunakan untuk pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana didaerah, tahun lalu Bank Kalbar setorkan deviden untuk Pemerintah Provinsi Kalbar sebesar 98 Milyar," ujarnya.

 

"Mari Gunakan fasilitas Perbankan Bank Kalbar karena Bank Kalbar Bank Milik Kite Banknya Masyarakat Kalimantan Barat," serunya.

 

Pada kegiatan tersebut Bupati Sambas, Satono  mengucapkan selamat atas diresmikanya KCP Bank Kalbar Paloh mudah-mudahan bisa membantu percepatan roda perekonomian masyarakat di Kecamatan Paloh.

 

"Ada tiga potensi yang ada di Kecamatan Paloh yang belum tentu ada dikecamatan lainnya seperti di sektor perikanan, pariwisata dan pertanian," ucapnya.

 

Ia berharap, Paloh adalah kecamatan yang hiruk pikuk perekonomiannya bagus tinggal bagaimana Bank Kalbar dapat memasarkan produk-produknya dengan sebaik mungkin.

 

Sementara itu Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengatakan dengan hadirnya  KCP Bank Kalbar di Kecamatan Paloh diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan produk dan jasa keuangan.

 

"Dengan fasilitas yang ada  sekarang ini agar  warga bisa melakukan transaksi keuangan di Bank Kalbar dengan kondisi yang nyaman dan aman, baik untuk menyimpan uang maupun  mendapatkan pinjaman atau pembiayaan," katanya.

 

Ia berharap perekonomian masyarakat di kecamatan paloh ini dapat semakin meningkat.

 

"Dengan meningkatnya perekonomian dipaloh ini secara otomatis akan meningkatkan keuntungan Bank Kalbar dengan begitu otomatis  dividen yang akan diterima pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten kota akan semakin meningkat," harapnya. (Irh/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini