Sambut Tahun Baru 2022 Personel Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sambut datangnya tahun baru 2022 Personel Lanud Supadio laksanakan Doa Bersama untuk Keselamatan dan juga sebagai wujud syukur atas segala nikmat jelang tahun baru 2022 nanti.

Kegiatan Doa bersama ini berlangsung di beberapa tempat antara lain yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baitussalaam sementara untuk umat Kristen dan Khatolik di kantor Baseops Disops dan yang beragama Hindu di laksanakan di Mako Lanud Supadio, Rabu (29/12/2021).

Pelaksanaan doa bersama dikoordinir oleh Ka. Bintal Lanud Supadio Letkol Sus Laode Mukari, S.Ag. Kabintal menuturkan dalam tausyiah singkatnya mengajak semua personel untuk banyak bermunajah (berdo'a) sehingga niat hajat do'a bersama dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Dan harapan semoga seluruh personel Lanud Supadio bertambah mental, iman spritualnya, dan senantiasa siap dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan jelang Tahun Baru 2022," ujarnya.

"Dunia ini adalah ibarat sebuah cermin. Apa yang engkau  lakukan, itulah yang akan engkau lihat. Disamping itu dunia ini adalah juga ladang bagi kehidupan akhirat. Apa pun yang engkau tanam di dunia ini, itu pula yang kelak akan engkau panen," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini