PERGUNU Kubu Raya Lakukan Roadshow Pembentukan Pengurus Di 9 Kecamatan

Editor: Redaksi author photo
PERGUNU Kubu Raya Lakukan Roadshow Pembentukan Pengurus Di 9 Kecamatan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Kabupaten Kubu Raya lakukan roadshow Konferensi Anak Cabang (Konferancab) guna membentuk dan konsolidasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama  di tingkat Kecamatan.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Teluk Pakedai, Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) dilaksanakan di Pondok Pesantren Assalafi Ainul Yaqin Al Mubarok, Desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Senin (6 Desember 2021).

Pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) di Kecamatan Teluk Pakedai mengambil Tema "Optimalisasi Pergunu Dalam Mengawal Pendidikan Berbasis Aswaja".

Dalam sambutanya Ketua Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC PERGUNU) Luthfiah,M.Pd.I, menyampaikan, bahwa Pada Konferensi Ke-I ditingkat PAC atau Pergunu Kecamatan Teluk Pakedai merupakan Anak Cabang kedua yang dibentuk oleh Pergunu Kubu Raya setelah PAC Pergunu Sungai Raya beberapa pekan lalu.

"Saya berharap hadirnya PERGUNU di setiap kecamatan ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik. sesuai dengan harapan bisa menjalankan pendidikan Ahlussunnah Wal Jama’ah sesuai dengan tema yang diangkat pada Konferensi ini," pesannya

Pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) di Kecamatan Teluk Pakedai dihadiri Ketua MWC NU Teluk Pakedai Kiyai Syafaat, S.Pd.I, dan Pimpinan Pondok Pesantren Assalafi Ainul Yaqin Al Mubarok Kiai Nur Hasan.*(Rahmad).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini