Peduli Korban Banjir Di Sintang Alumni STIEP 93 Salurkan Bantuan Sembako

Editor: Redaksi author photo

Peduli Korban Banjir Di Sintang Alumni STIEP 93  Salurkan Bantuan Sembako
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) -  Turut prihatin korban  bencana banjir di beberapa daerah di Provinsi Kalimantan Barat, Ikatan Keluarga Besar Alumni  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) Angkatan 93  melakukan penggalangan donasi dan menyalurkanya kepada korban bencana banjir di Kabupaten Sintang.

Hal tersebut disampaikan Eko Prasetyo, SE Humas Ikatan Keluarga Besar Alumni  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) Angkatan 93, Ia mengatakan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan Alumni STIEP lakukan donasi dan penyaluran bantuan, Kamis (02/12/2021).

“Kami sepakat untuk ikut peduli dan berpartisipasi dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako yaitu beras, gula, Indomie, susu kaleng, ikan sarden, roti dan lain sebagainya,” ungkapnya. 

Eko Prasetyo mengatakan Alumni STIEP ikut peduli untuk meringankan beban warga yang menjadi korban yang sampai saat ini masih membutuhkan uluran tangan dari semua elemen masyarakat termasuk dari alumni STIEP angkatan 1993 ini.

“Alhamdulillah akhirnya kami dari alumni STIEP bisa membantu mereka,” katanya.

Humas Ikatan Keluarga Besar Alumni  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) Angkatan 93 juga mengatakan eurum alumni ini akan mengadakan acara family Gathering dan arisan rutin keluarga alumni STIEP Angkatan 93 tanggal 20-21 Desember 2021 di Air Merah Kabupaten Landak.

"Sedangkan acara arisan STIEP di adakan sebulan sekali tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama kawan-kawan yang angkatan 93," terangnya.

Eko juga mengatakan Ikatan Keluarga Besar Alumni  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pontianak (STIEP) selain menjadi ajang silahturahmi jug a menjadi ajang kegiatan sosial kemasyarakat dengan berbagai kegiatan yang terus dilaksanakan oleh semua alumni STIEP. (yal/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini