Bupati Ketapang Berikan Pembekalan Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak 2021

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Berikan Pembekalan Kepala Desa 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos secara resmi membuka Kegiatan Pembekalan Para Kepala Desa Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, Senin (13/12/2021) bertempat di Ballroom Borneo Emerald Hotel.

Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa pembekalan ini merupakan hal yang sangat penting bagi Kepala Desa yang sudah dilantik. 

"Jangankan Kepala Desa, Bupati dan Gubernur juga diberikan pembekalan, ini merupakan penyesuaian tugas dan tanggung jawab serta fungsinya kepada masing-masing orang yang diberikan amanah oleh negara untuk melaksanakan tugas kenegaraan" tegas Martin Rantan. 

Lebih lanjut Bupati Ketapang Martin Rantan juga akan memberikan pembekalan kepada PNS yang baru dilantik untuk diberikan pembekalan. 

"Setelah satu periode saya menjadi Bupati, saya mengamati bahwa perlu adanya kemampuan berkerja dari seluruh stakeholder untuk menjalankan fungsi pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Ketapang ini." ungkap Bupati Ketapang Martin Rantan.

Selain itu Bupati Ketapang Martin Rantan juga mengatakan bahwa banyak Kepala Desa yang tersangkut masalah hukum, karena hal-hal yang dianggap sepele.

"Kepada Para Kepala Desa yang hadir, saya berharap agar materi yang diberikan dapat didengarkan dan pelajari dengan baik." pungkas Bupati Ketapang Martin Rantan. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini