Taruna Siswa Sekbang PTTA A-5 Skadud 51 Wing 7 Lanud Supadio Ikuti Kesamaptaan

Editor: Redaksi author photo
Taruna Siswa Sekbang PTTA A-5 Skadud 51 Wing 7 Lanud Supadio 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebanyak Enam Taruna/Serma Tutar TK.IV Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) PTTA A-5 Skadud 51 Wing 7 Lanud Supadio ikuti Test Kesamaptaan Jasmani Semester II dengan penuh semangat, di Lapangan Sport Centre Lanud Supadio.

Kasi Binjaskemil Dispers Lanud Supadio Letkol Kes Munaji, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah sesuai dengan program rutin, dan setiap personel Lanud Supadio, maupun Siswa harus mengikutinya.

“Tentunya harapan dengan hasil nilai yang baik, sesuai juga dengan kriteria nilai yang akan dijadikan persyaratan bagi yang akan melaksanakan pendidikan maupun pembinaan,” jelasnya.

Letkol Kes Munaji S.Pd., mengatakan bahwa enam Taruna Siswa Sekbang PTTA A-5 ini wajib untuk mengikuti kegiatan tersebut, dalam menjaga kondisi kesamaptaan masing-masing Taruna, serta dapat menunjang kepada proses mereka dalam menempuh Pendidikan Sekbang PTTA. A-5 tersebut.

“Dan dapat tercapai sesuai dengan yang kita harapkan sampai dengan selesainya pendidikan dimaksud,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini