Ketua Umum AMPI: Ini Hasil Rapimmnas, Dukung Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

Editor: Redaksi author photo
Suasana Rapimnas AMPI Di Jakarta
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Dukung Airlangga Hartarto maju PILPRES 2024, Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo ajak langsung kenalkan Airlangga Hartarto di anak muda sampai ke Desa!

Dito Ariotedjo, menghimbau seluruh anggotanya sampai ke pengurusan terbawah untuk lebih memperkenalkan sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, sebagai kandidat yang akan ambil bagian dalam Pilpres 2024.

“Saya meminta agar DPD AMPI Provinsi sampai tingkat dua, harus siap berkerja keras sesuai dengan komitmennya untuk mensosialisasikan sosok dan kinerja bapak Airlangga Hartarto," kata Dito dalam acara Penutupan Rapimnas AMPI 2021.

Menurutnya, organisasi pemuda yang didirikan Partai Golkar harus mampu untuk merangkul berbagai elemen masyarakat. Menurutnya, karna bersama dinutuhkan untuk memperkuat ketokohan Airlangga.

"Agar lebih efektif, AMPI harus bisa merangkul social justice warrior (SJW), influencer, inovator muda, konten kreator, komunitas muda yang langsung menyentuh rakyat dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya dari organisasi pemuda di daerah masing-masing,”

Dito pun berkali-kali mengingatkan anggotanya agar berkomitmen terhadap keputusan organisasi. Ketua DPP Partai Golkar Bidang Inovasi Sosial dan Ormas ini ingin AMPI memperlihatkan kerja politik muda yang kongkret.

“Langkah-langkah di atas tentunya dilakukan sejalan dengan salah satu keputusan Rapimnas untuk mendukung Ketua Dewan Pembina DPP AMPI, Bpk Airlangga Hartarto mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024. Namun, AMPI tidak boleh hanya bicara mendukung, tapi harus mulai bekerja!,” tutup Dito. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini