Heri Mustamin Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Heri Mustamin, SH resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Golkar, Pelantikan Heri Mu stamin adalah Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Zulkarnain Siregar (almarhum) yang meninggal karena sakit bulan Juli yang lalu, Pelantikan dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Kalbar Jalan A Yani Pontianak, Senin (01/11/2021).

Tampak hadir dalam Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat tersebut, Pj. Sekda Kalbar, Forkopimda Prov. Kalbar, jajaran SKPD Provinsi Kalbar dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam  wawancaranya Heri Mustamin, SH yang juga pernah menjabat Anggota DPRD Kota Pontianak ini mengatakan, sesuai dengan tekat awal dirinya maju ke provinsi yaitu untuk pengembangan Kota Pontianak khususnya dan Provinsi Kalimantan Barat Umumnya.

“Tetapi bahwa sebenarnya anggota DPRD itu yang paling penting adalah niatnya untuk kepentingan kemajuan masyarakat di Kalbar ini,” ujarnya

Heri Mustamin, SH juga menyatakan akan segera menjalin komunikasi dengan seluruh anggota DPRD Provinsi yang ada khususnya Internal Partai Golkar menyesuaikan tugas dan tanggungjawabnya di DPRD Provinsi Kalimantan Barat.

"Prinsipnya secara profesional saya akan mengikuti apa yang menjadi tugas dari partai kami, saya ditunjukkan di komisi mana. setelah itu barulah kita bisa menentukan apa yang sebenarnya bisa dilakukan," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini