Bupati Ketapang Berharap GOPTKI Dapat Menyiapkan Generasi Emas, Sehat Dan Cerdas

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Sebagai upaya meningkatkan kwalitas Pendidikan Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Ketapang serta untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam upaya pengembangan pendidikan usia dini, Gabungan Organisasi Penyelenggaran Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Ketapang melaksanakan Seminar Pendidikan.

Gabungan Organisasi Penyelenggaran Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI)  merupakan wadah organisasi penyelenggara taman kanak-kanak yang telah sepakat untuk merealisasikan cita-cita bersama dalam upaya pengembangan pendidikan usia dini.

Hal itu disampaikan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos pada saat membuka acara seminar Pendidikan Gabungan Organisasi Penyelenggaran Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Ketapang Tahun 2021 di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga berpesan agar GOPTKI memberikan dukungan dan pembinaan kepada pihak sekolah atau yayasan agar mereka memiliki standar pelayanan yang baik bagi para peserta didiknya.

"Saya juga ingin berpesan kepada kepada narasumber seminar ini agar membawa alur pikir para guru pendidik agar mengedepankan ideologi kebangsaan yaitu pancasila." ucap Bupati Ketapang Martin Rantan.

Lebih lanjut Bupati Ketapang Martin Rantan juga berharap dalam seminar nanti agar dirumuskan bagaimana peran Pemda dalam rangka mendukung pendidikan usia dini di Kabupaten Ketapang.

"Saya menyambut baik seminar ini dan saya harap kualitas pendidikan anak usia dini lebih baik lagi sehingga menumbuhkan generasi Ketapang yang cerdas." harap Bupati.

Bupati Ketapang Martin Rantan berharap GOPTKI Kabupaten Ketapang dapat membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi emas generasi Ketapang yang sehat dan cerdas sehingga dapat mendorong peningkatan SDM guna mewujudkan Ketapang Maju dan Masyarakatnya Sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si, Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Ketua GOPTKI Ketapang, undangan dan lainnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini