Bantuan Sembako Tim Peduli Bencana Lanud Supadio Tiba Di Sintang

Editor: Redaksi author photo
Bantuan Sembako Tim Peduli Bencana Lanud Supadio Tiba Di Sintang
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Personil Bintara Pembina PotensiDirgantara (Babinpotdirga) Lanud Supadio yang tergabung dalam Tim Peduli Bencana Lanud Supadio, bersama Tim Peduli Kasih Menwa Mahapura Kalbar menyerahkan bantuan secara simbolis  kepada Posko Dinas Sosial Kabupaten Sintang yang diterima langsung oleh Erniati, S.Sos, M.S.E., Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Perlindungan dan Jaminan Sosial di Sintang, Kamis (18/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus M.H. Deni Abdullah, Ia mengatakan semua bantuan baik berupa sembako, pakaian layak pakai, air mineral, obat-obatan maupun perlengkapan bantuan lainnya akan di distribusikan ke beberapa Kabupaten yang terdampak bencana banjir. 

“Mari kita bantu  saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah banjir  di perhuluan Kalimantan Barat, semoga Tuhan meridhai setiap langkah dan niat baik kita semua,” ungkap Letkol Sus M.H. Deni Abdullah.

Kapen Lanud Supadio, Letkol Sus M.H. Deni Abdullah  juga menuturkan, bantuan sosial ini disambut hangat dan kebahagiaan oleh masyarakat  yang terdampak bencana banjir.

“Mereka merasa senang dengan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban, serta sangat membantu sebagai aksi sosial kemanusiaan,” pungkas Letkol Sus M.H. Deni Abdullah. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini