Bantuan Sembako Dari Presiden Diterima Korban Banjir Di Sintang

Editor: Redaksi author photo
Bantuan Sembako Dari Presiden Diterima Korban Banjir Di Sintang
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Bencana banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Kalimantan Barat membuat prihatin semua pihak, termasuk dari Presiden Jokowi, dengan mengirimkan bantuan Paket Bahan Pokok untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sintang.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., yang menerima secara simbolis bantuan 5.000 Paket Bahan Pokok dari Presiden Republik Indonesia sekaligus melepas bantuan tersebut untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sintang.

Bantuan paket tersebut diserahkan langsung oleh pihak Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Tommy Agustinoval, S.E., yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh celup dan biskuit regal di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (17/11/2021).

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar Samuel, S.E., M.Si., dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar Heronimus Hero, S.P., M.Si., serta Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalbar Ir. Muhammad Munsif, M.M.

Selanjutnya bantuan Paket Bahan Pokok akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat. (tim liputan). 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini