Babinsa Desa Lingga Laksanakan Pengamanan Dan Pendampingan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Desa Lingga Laksanakan Pengamanan  Vaksinasi
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Babinsa Desa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Serka Asiani melaksanakan monitoring dan pengamanan pada pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Paud Al-Jihad Desa Lingga, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri oleh Babinsa Desa Lingga Serka Asiani, Tim Dokkes dari Puskesmas Sungai Ambawang dan Bhabimkamtibmas serta masyarakat yang mendapatkan vaksinasi yang kali ini sejumlah 110 orang yang di Vaksinasi.

Babinsa Desa Lingga Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Serka Asiani mengatakan, Sebelum di Vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening, kemudian penyuntikan Vaksin terakhir Observasi.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan, bahwa pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap pertama dan kedua ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 sekaligus memonitoring kegiatan vaksinasi tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 1207-06/Sungai Ambawang terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut serta mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil Kapten Kav Edi Darmadi. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini