Artis Vanessa Angel Dan Suaminya Tewas Dalam Kecelakaan Di Tol Nganjuk Jawa Timur

Editor: Redaksi author photo
Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah Alami Kecelakaan Di Tol Nganjuk Jawa Timur
KALBARNEWS.CO.ID (SURABAYA) – Kabar duka datang lagi dari dunia seleberitis tanah air, dikabarkan Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alami kecelakaan tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya, Kendaraan yang dipergunakan keluarga menabrak didnding pembatas tol hingga menghancurkan Mobil Pajero Sport putih yang membawa Vanessa bersama suami dan anaknya serta dua orang asisten.

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jakarta arah Surabaya. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.36 WIB siang di Tol Nganjuk KM 672+400A pada Kamis (04/11/2021).

Sebelumnya, di Instagram Story @vanessaangelofficial, aktris itu membagikan postingan sedang berada di mobil bersama anaknya. Vanessa sempat membuat stiker question dan bertanya pada follower kemana dia akan pergi.

Saat ini jenazah Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah sudah dibawa ke rumah duka di Jakarta, sementara tiga korban luka-luka dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini