Konferancab Di 5 PAC GP Ansor Mempawah Sukses, Ini Nama-nama Ketua Terpilih

Editor: Redaksi author photo
Konferancab Di 5 PAC GP Ansor Mempawah Sukses
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mempawah menggelar acara Konferensi Anak Cabang (Konferancab) secara bersamaan, di Pondok Pesantren Mansya'ul Ulum Dusun Tekam Baru Desa Pasir Palembang Mempawah Timur Kabupaten Mempawah, Sabtu (30/10/2021).

Kelima Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang menggelar Konferancab tersebut yakni Sungai Pinyuh, Mempawah Timur, Mempawah Hilir, Sungai Kunyit dan Toho. Pelaksanaan Konferancab dilaksanakan secara sederhana dengan membagi menjadi beberapa kelompok sidang sesuai daerahnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Mempawah Lutfiadi disela-sela kegiatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) tersebut.

“Konferancab ini sengaja kita gelar bersama, untuk efektivitas waktu dan mengingat beberapa dari pengurus juga sudah habis masa khidmahnya,” terang Lutfiadi.

Pergantian kepengurusan melalui Konferancab ini, menurut Lutfiadi, diharapkan agar organisasi GP Ansor di Kabupaten Mempawah lebih tertata secara maksimal.

“Kita berharap, semoga banyak melahirkan kader-kader Ansor baru, yang nantinya akan menjadi kader NU di Kabupaten Mempawah,” umgkap Lutfiadi.

Aetelah pelaksanaan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) sejumlah nama baru yang mendapat amanah baru untuk posisi di Ketua PAC masing-masing adalah M Anwar (Sungai Pinyuh), Sudirman (Mempawah Timur), Marhatip (Mempawah Hilir), Muslimin (Sungai Kunyit) dan Abdurrohim (Toho). (Aidil DH).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini